Tokoh Yang Menjadi Inspirasi Desain Hero Mobile Legend


1
1 share, 1 point
gm1

Pernahkah kamu menyadari jika desain karakter hero Mobile Legends terlihat tidak asing? Siapa sangka ternyata beberapa karakter yang ada di game MOBA tersebut rupanya terinspirasi dari beberapa tokoh populer di dunia hingga saat ini. Nah, lantas siapakah tokoh yang menjadi inspirasi desain hero mobile legend tersebut. yuk simak baik-baik berikut ini adalah daftarnya:

Alucard

Karakter dari Mobile Legends yang satu ini sebenarnya sudah menggambarkan sosok vampire yang bersenjatakan pedang. Konon diceritakan Alucard adalah anak vampir hebat dari Count Dracula, yang menikah dengan manusia. Digambarkan dengan rambut putih menyala dengan pedang ditangannya untuk membasmi lawannya..

Namun jika dilihat dari penampilannya ternyata karakter Alucard ini justru mirip dengan tokoh Nero dari serial Devil May Cry. Untukyang belum mengetahui Nero. Ia merupakan karakter manusia separuh iblis yang digambarkan menggunakan pakaian serba merah, rambut putih, dan memiliki tangan iblis bernama Devil Bringer.

Layla

Karakter Mobile Legends, selanjutnya adalah Layla yang bisa didapatkan secara gratis diawal. Jika dilihat dari desainnya, Layla mengenakan jaket hitam, bra hitam, dan celana pendek yang sama hitamnya. pokoknya serba hitam. Layla yang berambut warna biru gelap yang diikat menjadi dua bagian tersebut memiliki sebuah senjata laser besar dan berat. Jika diperhatikan tokoh yang menjadi inspirasi desain hero mobile legend yang satu ini adalah tokoh anime Black Rock Shooter. Bagi yang belum mengetahui Black Rock Shooter. Ia adalah  karakter dari dunia lain yang mendiami tubuh seorang gadis bernama Mato Kuroi. Dikisahkan bahwa ia sedang mencari sahabatnya yang ternyata juga dirasuki mahkluk dari dunia lain yang bernama Dead Master. Dalam hal kemampuan, antara Black Rock Shooter dengan Layla memiliki kesamaan, yakni sama-sama unggul dalam hal kecepatan menembak. bedanya, Layla tidak memiliki kemampuan bertempur jarak dekat seperti Black Rock Shooter.

Balmond

Karakter yang terakhi adalah Balmond. Hero Mobile Legends berwarna merah ini sangat mirip dengan karakter Moghul Khan atau Axe dari serial Defense of the Ancients. Keduanya sama-sama berasal dari tokoh Warcraft yang memiliki postur badan merah menyala karena pengaruh dari darah Mannoroth.

Baik Balmond atau Axe ternyata memiliki kemampuan yang hampir mirip. selain memiliki pukulan yang bisa membuat musuh sekarat seketika, Baik Balmond maupun Axe ketika menggunakan serangan putaran kapak mampu menyerang semua lawan yang ada didekatnya. Serangan yang hasilkan cukup untuk memberikan damage yang kuat.

Namun berbeda dengan Axe, Balmond tidak memiliki kemampuan untuk menantang musuhnya. meski begitu, desain penampilan dan dua skill yang dimiliki oleh Balmon sudah mewakili Axe seutuhnya.

Demikian beberapa tokoh yang menjadi inspirasi desain hero mobile legend. jika kamu mengetahui kesamaan dari karakter hero lainnya, tuliskan di kolom komentar, ya.


    Suka dengan artikelnya? Bagikan ke sosial media kamu!

    1
    1 share, 1 point

    What's Your Reaction?

    Marah Marah
    0
    Marah
    Bingung Bingung
    0
    Bingung
    Sedih Sedih
    1
    Sedih
    Ngakak Ngakak
    0
    Ngakak
    Mantap Mantap
    6
    Mantap
    Wth Wth
    1
    Wth
    Takut Takut
    0
    Takut
    Suka Suka
    1
    Suka
    ujangsaifulloh

    Komentar