Tips Jago Bermain Mobile Legends Untuk Pemula.


Mobile Legends adalah jenis game MOBA strategi yang lebih banyak mengandalkan teamfight. Bagi kalian yang baru install dan bermain game ini, berikut adalah guide atau Cara bermain Mobile Legends untuk pemula. simak baik-baik :

1.Kuasai Prinsip Menggunakan Hero

Cara pertama adalah Penguasaan bermain yang harus kamu terapkan terlebih dahulu. di saat kamu baru bermain, tak  perlu berlatih banyak karakter, akan tetapi  cobalah untuk menguasai satu atau dua hero terlebih dahulu agar bisa membantumu supaya terbiasa dengan permainan ini.

Selain itu, rotasi karakter juga perlu kamu lakukan disaat masa awal kamu bermain. setidaknya cara tersebut untuk mengetahui jenis-jenis class. kamu bisa mencoba semua hero, akan  tetapi  alangkah lebih baik jika kamu ambil karakter yang sesuai dengan cara bermainmu.

Dan yang perlu kamu ingat, ketika kalah jangan sedih dulu, karena bisa jadi kamu malah bisa jauh lebih berkembang atau  bisa menguasai karakter. ingat, belajar dari kesalahan dan pengalaman sendiri adalah guru terbaik.

2.Memahami Tiap Karakter

Mobile legend atau MOBA adalah game strategi yang memerlukan kerjasama tim. mengingat kamu tidak sedang bermain melawan tim musuh sendirian, akan tetapi bermain sebagai tim. Cara bermain Mobile Legends untuk pemula adalah dengan memahami guide Mobile Legends berserta setiap perannya. berikut adalah beberapa guide beserta perannya :

Tank : Merupakan inisiator dalam tim yang fungsinya sebagai front line dalam sebuah game. Peran Tank ini paling banyak menerima damage dalam sebuah team fight untuk men-support carry.

Carry: Berperan sebagai damage dealer dalam sebuah pertandingan. Peran ini memerlukan bantuan support agar bisa menjadikannya monster pembunuh. Carry biasanya berperan sebagai marksmen atau mage yang fokus pada damage.

Support : Memiliki peran yang tidak populer dan cenderung under rated. Peran kamu sebagai support di sini adalah menjamin agar carry di tim bertahan lebih lama dalam team fight. Peran support ini sangatlah penting dalam sebuah team fight yang intens, jadi jangan pernah menganggap remeh.

Jungler: Tidak seperti layaknya peran karakter lainnya yang sedang bermain di lane, jungler bermain di hutan dan perlu sadar akan peta sepenuhnya atau tidak buta map. Jungler juga dapat bertindak sebagai inisiator dalam gank atau counter gank.

3. Waspda Pada Peta atau Map

Terakhir, Bagi kalian pemain baru jangan segan untuk selalu cek peta atau map. karena dengan selalu melihat map,kalian dapat  memperkirakan pergerakan lawan atau musuh. Misalnya ada musuh yang tiba-tiba hilang di peta, kalian akan menyadari ada kemungkinan ganking di lane, sehingga kalian akan bisa lebih dulu mengantisipasi supaya tidak rugi.

Demikian adalah Cara bermain Mobile Legends untuk pemula. ingat, bermain mobile legend seperlunya dan istirahat secukupnya. selamat mencoba semoga membantu.


    Suka dengan artikelnya? Bagikan ke sosial media kamu!

    What's Your Reaction?

    Marah Marah
    0
    Marah
    Bingung Bingung
    0
    Bingung
    Sedih Sedih
    0
    Sedih
    Ngakak Ngakak
    0
    Ngakak
    Mantap Mantap
    0
    Mantap
    Wth Wth
    0
    Wth
    Takut Takut
    0
    Takut
    Suka Suka
    0
    Suka
    admin

    Komentar