Prediksi Hero Baru Mobile Legends 2020


ML00

Tidak terasa sudah lebih dari tiga tahun Mobile Legends menemani kita semua, khususnya bagi para gamers. Setiap tahun, Game MOBA ini selalu menghadirkan hero terbaru dengan suasana bermain yang juga baru, yang membuat game ini menadi semakin menarik buat dimainkan. Nah, kabarnya akan ada Hero baru Mobile Legends di tahun 2020 dan juga diikuti update-an lainnya.

Penasaran bagaimana prediksi Hero baru Mobile Legends 2020, simak pembahasannya berikut ini:

  1. Hero dan Skin Baru

Game Mobile Legends selalu menghadirkan hero dan skin baru setiap tahun. Nah, pada  tahun 2020 ini, kita kehadiran beberapa hero baru dengan kemampuan yang tentunya menarik. Jika pada tahun 2019 kita sudah kedatangan hero dengan skill unik seperti Ling, Kemungkinan besar untuk tahun ini kita juga akan kedatangan hero baru dengan skill yang jauh lebih unik dari Ling, tentunya dengan kemampuannya tidak akan disangka-sangka.

Selain merilis hero baru, di tahun 2020 game MOBA ini juga akan merilis sebuah skin baru edisi king of fighter dengan desain yang konon cukup unik.

2. Peningkatan kualitas grafis

Selain Prediksi Hero baru Mobile Legends 2020, kabarnya game MOBA ini juga akan meningkatkan kualitas grafisnya. mengingat persaingan dengan game lainnya di tahun 2020 seperti Lokapala atau League of Legends Wild Rift. Tentunya untuk bisa bersaing, Mobile Legends harus meningkatkan kualitas grafisnya. kabarnya Mobile Legends akan menghadirkan mode grafis ultra, yang bisa membuat tampilan battlefield Mobile Legends akan terlihat lebih jernih dan juga akan terkesan lebih hidup. grafis ultra ini diprediksi akan hadir pada tahun 2020.

3. Perubahan Meta

Selanjutnya adalah update Meta. Jika kita teliti setiap update Mobile Legends akan mengubah meta yang sudah ada. Perubahan meta biasanya terjadi dikarenakan terdapat penyesuaian pada skill atau item build. Jika tahun kemarin ada banyak hero yang overpower, kemungkinan besar untuk tahun ini hero tersebut bisa menjadi hero yang lemah, dikarenakan terkena nerf dan otomatis meta pun juga akan berganti.

4. Rilis Mode Baru

Terakhir adalah rilis mode baru. Jika setiap tahunnya Mobile Legends selalu mencoba untuk menghadirkan mode baru seperti: Arcade, Mirror Mode, Brawl & Mirror, dan Chess-TD supaya game ini menjadi semakin beragam. Kemungkinan untuk di tahun 2020 kita akan kedatangan juga mode baru dengan konsep yang jauh kebih unik. Jadi, harap ditunggu saja ya gaes!

Nah, demikian adalah pembahasan terkait prediksi Hero baru Mobile Legends 2020. perlu diketahui semua pembahasan diatas adalah prediksi. jadi tidak seratus persen akurat, akan tetapi tetap memiliki kemungkinan besar terealisasi. sabar dan ditunggu saja. dan jika kaian tertarik dengan artikel ini kalian bisa bagikan di media sosial kalian.

Catatan : Judul dan isi tidak sesuai!


    Suka dengan artikelnya? Bagikan ke sosial media kamu!

    What's Your Reaction?

    Marah Marah
    0
    Marah
    Bingung Bingung
    0
    Bingung
    Sedih Sedih
    5
    Sedih
    Ngakak Ngakak
    0
    Ngakak
    Mantap Mantap
    0
    Mantap
    Wth Wth
    0
    Wth
    Takut Takut
    0
    Takut
    Suka Suka
    0
    Suka
    ujangsaifulloh

    Komentar