Tata Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah Bisa Coba Anda Terapkan Sekarang Juga

2 min


Seperti kita ketahui bersama bahwa dengan terbukanya mata batin maka secara otomatis Anda bisa melihat hal hal di sekitar dengan jelas. Bagi Anda yang ingin membuka mata batin maka pada dasarnya ada beberapa cara yang bisa di terapkan dengan mudah. Anda bisa mencoba beberapa tata untuk kalian membuka hati dengan mudah agar hasilkan kualitas penglihatan yang sempurna.
Membuka hati dan batin tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk di jalankan karena tidak semua orang sanggup melakukannya. Hanya orang orang yang punya keberanian dan rasa ingin tahu yang lebih bisa mencoba membuka batin mereka. Untuk itu maka jika Anda tidak siap jangan coba coba untuk membuka mata hati /batin itu sendiri.
Dalam pembahasan kali ini tentu akan sedikit kami ulas tata cara tepat untuk melihat mata hati juga batin Anda. Dengan sedikit informasi yang kami berikan tentu saja akan menjadi tambahan pembelajaran bagi Anda. Sehingga akan jauh lebih mudah nantinya untuk menerapkan beberapa langkah tepat untuk membuka mata batin.

Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah

Berikut Tata Cara Membuka Mata Batin Yang Bisa Anda Terapkan Dengan Mudah

Tata cara membuka mata batin dengan terlebih dahulu bermeditasi

Pada dasarnya jika pikiran tenang dan hati menyatu menjadi satu kesatuan fokus maka ini akan mendorong Anda untuk mengerahkan segala kemampuan. Hal ini dapat membantu Anda secara perlahan untuk bisa membuka pikiran dan hati. Ini tentu saja dengan fokus maka Anda bisa mengerahkan semua pikiran yang di miliki pada satu fokus saja.
Jika fokus Anda menyatu dan di niatkan untuk kalian untuk buka mata hati dan batin kita maka keinginan Anda tersebut bisa dengan mudah terpenuhi. Meditasi sendiri tentu saja menjadi hal penting yang membantu Anda bergabung dan menyatu dengan alam. Jika sudah seperti itu maka langkah Anda untuk membuka mata hati bisa terfokuskan dengan sangat mudah pastinya. BACA JUGA CARA MEMBUKA MATA BATIN DENGAN PUASA DI SINI!!

Cara Membuka Mata Batin Dengan Mudah

Usahakan membaca amalan amalan tertentu

Pada dasarnya beberapa amalan yang Anda miliki menjadi sesuatu hal penting yang memang harus Anda lakukan untuk buka mata batin. Dengan beberapa amalan seperti istighfar dan masih banyak lagi yang lainnya tentu ini akan sangat membantu. Beberapa amalan tersebut sudah pasti akan mendukung Anda membuka mata hati dengan sangat mudah nantinya.
Pertama-tama tentu penting bagi Anda untuk membaca istighfar sebanyak 101 kali dan di lanjutkan dengan membaca yaAllah ya Qadim. Bacaan yaAllah ya Qadim bisa Anda baca sebanyak 101 kali dan bacalah ayat kursi ayat 82 sebanyak 41 kali. Maka mata batin Anda akan terbuka dan Anda bisa melihat hal hal di sekitar dengan sangat mudah.
Itulah beberapa tata cara membuka mata batin yang bisa coba Anda terapkan sekarang juga, semoga bisa bermanfaat.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend