Cara Membuka Mata Batin Dengan Doa Yang Perlu Di ketahui

2 min


Apakah pernah mendengar istilah mata batin. Jika iya istilah ini biasanya di kaitkan dengan suatu hal yang mistis dan terkait dengan alam ghaib. Untuk itu, Anda ketahui cara membuka mata batin dengan doa.
Bahkan ada suatu kepercayaan jika membuka mata batin bisa membawa seseorang ke alam yang berbeda. Bagi kebanyakan orang hal tersebut hanyalah mitos belaka sehingga tidak perlu di percaya.
Tetapi, banyak juga orang yang masih penasaran ingin membuka mata batinnya. Lalu apa sebenarnya mata batin itu dan bagaimana cara membuka mata batin tersebut.
Ketahui pembahasannya secara lengkap berikut ini. Mata batin adalah bagian batin yang paling dalam atau perasaan di dalam hati.
Mata batin merupakan sebuah indra yang ada di dalam tubuh manusia seperti batin atau perantara perasaan yang mana bisa muncul karena sebuah rasa. Banyak orang yang ingin membuka mata batin.
Karena punya sifat magis sehingga bisa melihat makhluk halus yang tidak kasat mata. Akan tetapi, membuka mata batin juga memiliki hal positif seperti bisa menenangkan pikiran serta menjaga kesehatan mental.

cara membuka mata batin dengan doa

Manfaat Membuka Mata Batin Dengan Doa

  1. Mengurangi Rasa Cemas
    Membuka mata batin di yakini bisa membantu menjaga kesehatan mental. Sebab ketika mental seseorang sedang jatuh. Hal ini bisa berpengaruh besar terhadap hidupnya di mana dia bisa jadi cemas, sedih, bahkan stres.
  2. Meningkatkan Imajinasi
    Membuka mata batin juga bisa meningkatkan kreativitas, imajinasi, fokus, dan pemahaman tentang diri sendiri.
  3. Mendekatkan Diri Dengan Tuhan
    Manfaat lain dari membuka mata batin adalah bisa mendekatkan diri dengan Tuhan. Soalnya membuka mata batin harus dilakukan secara fokus dan pikiran jernih.
    Selain itu, juga memohon ampunan kepada Tuhan atas segala dosa yang diperbuat. Agar diberi kemudahan saat membuka mata batin. baca juga asal usul membuka mata batin dalam islam di sini!!!!
  4. Cara Membuka Mata Batin Ada sejumlah cara untuk membuka mata batin yang perlu Anda ketahui :
  • Taubat dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT serta memohon ampunan kepadanya.
  • Membangkitkan rasa takut kepada Allah SWT.
  • Selalu bertakwa kepada Allah SWT.
  • Hindari segala hawa nafsu dunia yang bisa membawa dosa dan malapetaka.
  • Rutin melaksanakan puasa sunnah.
  • Rajin bersedekah.
  • Menjaga lidah agar tidak mengucapkan kata-kata kotor dan membuat orang lain sakit hati.
  • Fokus pada diri sendiri dan selalu tenangkan pikiran Anda. Sebagai pengingat saja, cara di atas belum pasti bisa membuka mata batin tetapi, bukan tidak mungkin. Jika langkah-langkah di atas dilakukan secara rutin dan sungguh-sungguh maka, secara perlahan mata batin Anda akan terbuka.
    Itulah penjelasan cara membuka mata batin dengan doa dan manfaat yang di dapatkan juga. Semoga penjelasan yang diberikan ini bisa bermanfaat buat Anda.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend