Berikut Adalah Cara Membuka Mata Batin Dengan Daun Sirih Paling Ampuh, Jangan Sampai Ketinggalan Guys!

2 min


1 share
Cara Membuka Mata Batin Dengan Ayat Kursi

Halo guys bagaimana nih kabarnya kali ini anda semua akan mendapatkan kabar terbaik terkait bagaimana caranya untuk membuka mata batin. Pastinya tidak semua orang menginginkannya tetapi sebagian orang membutuhkannya untuk kepentingan pribadi nah bagi anda yang ingin tahu baca jelasnya yuk. Tentunya dengan Cara Membuka Mata Batin Dengan Daun Sirih ini akan membantu anda yang sedang kepo bagaimana caranya agar tidak bingung.

Pastinya terdapat banyak cara untuk membuka mata batin tersebut bisa menggunakan sarana maupun dengan tangan kosong tergantung pada anda sendiri. Salah satu sarana yang bisa anda gunakan adalah menggunakan daun sirih yang pastinya telah mengetahui bahwa daun sirih ini memiliki banyak khasiat. Daun sirih ini secara spiritual memiliki banyak khasiat karena mengandung energi secara almiah maka dari itu cocok untuk membuka mata batin. Baca juga Primbon Jawa Cara Membuka Mata Batin harus melakukan ritual.

Bagi sebagian orang pasti tertarik dengan membuka mata batik bisa memiliki kepekaan terhadap dunia gaib untuk berhubungan secara langsung bukan. Tetapi banyak orang yang ingin membuka mata batinnya hanya ingin sekedar mengetahui keberadaan makhluk gaib dan tujuanya untuk memiliki intuisi tajam. Dengan tajamnya intuisi ini membuat orang bisa mengetahui hal – hal di luar berasal dari dirinya dan mampu menentunnya pada arah tertentu.

Berikut Adalah Cara Membuka Mata Batin Dengan Daun Sirih Paling Ampuh, Jangan Sampai Ketinggalan Guys

Cara Membuka Mata Batin Dengan Daun Siri Paling Ampuh

Nah cara untuk membuka mata batin paling ampuh menggunakan dauh sirih ini dengan membacakan warid sesuai dengan harinya ya sobat. Misalnya pada hari jumat anda bisa mengambil daun sirih sebanyak dua lembar lalu bacakan warid dengan menyebut “Ya Allah 1000 kali”. Setelah itu anda bisa meniupkan daun sirih sebanyak 7 kali ketika tidur tutuplah mata menggunakan daun sirih tersebut ya sobat.

Nantinya jangan sampai daun sirih tersebut tidak menempel pada mata ya pastikan ketika tidur tutuplah dengan daun tersebut agar berhasil. Anda bisa melakukannya selama 7 hari berturut – turut maka di pastikan mata batin akan terbuka lebar sehingga bia lebih peka. Dengan terbukanya mata batin anda bisa lebih peka pada lingkungan sekitar serta akan lebih peka pada ha “l – hal gaib ya. Simak juga Cara membuka mata batin orang mungkin sudah sering di dengar.

Cara Membuka Mata Batin

Pada hari sabtu membaca “La ilaaha illallah sebanyak 1000 kali”, hari minggu membaca “Ya Hayyu Y Qoyyum 1000 kali”. Untuk hari senin “La Haula Wala Quwwata illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adzhim 1000 kali”. Selasa “Allohumma Sholli ‘Ala Sayyidina Muhammad wa ‘Ala Ali Sayyidina Muhammad 1000 kali”

Nah itulah beberapa cara membuka mata batik dengan daun sirih yang paling ampuh, berani coba gak nih guys.


Like it? Share with your friends!

1 share

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend