Ini Dia Beragam Tools Untuk Cek Backlink Pada Website Secara Gratis

2 min


Cek Backlink

Seperti kita ketahui bersama bahwa saat ini ada banyak cara mudah untuk bisa mengembangkan sebuah website secara tepat. Backlink tentu saja menjadi salah satu metode yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan kualitas pengembangan optimal. Namun memang harus pahami bahwa Anda membutuhkan tools yang bisa membantu untuk cek backlink secara tepat.

Backlink sendiri hadir sebagai sebuah tautan yang di berikan oleh satu situs kepada situs yang lainnya untuk membantu kenaikan ranking. Ini hadir sebagai salah satu metode yang banyak digunakan pada seo off page guna tingkakan visibilitas dari website. Sehingga dengan ini website Anda bisa mendapatkan dukungan lebih besar untuk masuk pada halaman pertama google secara alami.

Sebelum Anda menggunakan sebuah backlink maka penting untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu secara tepat. Ini akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan kualitas backlink yang benar benar terbaik. Beberapa tools berikut ini akan sangat membantu Anda untuk lakukan pengecekan pada backlink tersedia.

Berikut Adalah Tools Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Cek Backlink Dengan Mudah

Cek backlink dengan mudah menggunakan SEMrush

Salah satu tools dari seo yang saat ini memiliki kepopuleran lebih bagus untuk melakukan pengecekan backlink adalah SEMrush. Tools satu ini tentunya memiliki popularitas yang cukup laris dalam pengecekan backlink yang ada pada situs web. Fitur yang tersedia pada tools ini tentu akan memudahkan Anda untuk lakukan analisa backlink lebih mudah.

Cara menggunakan SEMrush sendiri bisa di katakana cukup mudah untuk Anda lakukan karena hanya perlu login terlebh dahulu. Barulah setelah itu Anda perlu memilih backlink analytics dan kemudian masukkanlah nama domain yang ingin di analisa. Barulah dengan begitu Anda hanya perlu menunggu hasilnya yang sesuai harapan. Baca juga Cara Mudah Dalam Melakukan Google Disavow Backlink Yang Dapat Anda Terapkan.

Ahrefs jadi salah satu tools tersedia

Perlu ketahui bahwa ahrefs sendiri hadir sebagai salah satu tools seo yang memiliki kualitas paling aktif untuk lakukan crawler website. Tentunya tools ini dapat membuat Anda memperbaharui backlink index setiap 15 menit sekali. Bahkan tools ini tentunya sudah menganalisa lebih dari sekitar 30 triliun link yang terdaftar tentunya.

Pada dasarnya untuk dapat melakukan pengecekan backlink melalui tools ini maka Anda perlu masuk pada ahrefs backlink checker. Barulah kemudian Anda perlu memasukkan link mana yang ingin di analisa. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan informasi seputar backlink yang mengarah pada website Anda pastinya.

Itulah beragam tools terbaik yang bisa Anda manfaatkan untuk cek backlink dengan mudah dan gratis Anda manfaatkan. Semoga dengan ini Anda bisa temukan tools yang membantu melakukan pengecekan pada backlink dengan mudah.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend