Rekomendasi Premi Asuransi Kesehatan Murah yang Bisa Dicoba

2 min


premi asuransi kesehatan murah

Memilih asuransi memang susah susah gampang, apalagi yang memberikan asuransi dengan premi terjangkau. Ada beberapa pilihan premi asuransi kesehatan murah yang bisa Anda pertimbangkan, berikut adalah diantaranya.

Rekomendasi Premi Asuransi Kesehatan Murah yang Bisa Dicoba

premi asuransi kesehatan murah

Pilihan Premi Asuransi Kesehatan Murah

Asuransi kesehatan merupakan asuransi wajib yang sebaiknya dimiliki oleh orang. Sebab manfaat dan kegunaan aplikasi ini cukup vital, apalagi tiap tahun biaya kesehatan terus naik. Perhatikan juga artikel menarik terkait free fire tool skin ini ya.

Jika nasabah terdaftar dalam premi asuransi kesehatan, ada jaminan biaya perawatan kesehatan yang akan ditangung oleh perusahaan asuransi tersebut. Biaya lain seperti biaya rawat jalan, rawat inap dan lainnya akan diatur sesuai ketentuan polis.

Di Indonesia ada berbagi premi asuransi kesehatan yang memberikan biaya yang ringan pada nasabahnya, diantaranya adalah:

FWD

Perusahaan asuransi PT Commonwealth Life merupakan perusahaan yang menaungi FWD. Perusahaan ini mengeluarkan produk asuransi kesehatan untuk keluarga yang banyak direkomendasikan.

Biaya premi paling murah yang bisa Anda dapatkan adalah 75 ribu rupiah. Ada banyak manfaat yang akan didapatkan nasabah ketika mendaftar, diantaranya biaya perawatan inap, biaya melakukan cek laboratorium, hingga biaya obat.

AXA Mandiri

AXA Mandiri meluncurkan asuransi kesehatan dengan nama AXA Hospital Plus Life dengan premi yang cukup terjangkau. Untuk biaya premi per bulannya, nasabah hanya perlu mengeluarkan dana sebesar 140 ribu rupiah.

Manfaat yang bisa didapatkan nasabah adalah biaya rawat inap hingga 2 juta rupiah per harinya. Manfaat pertanggungan lain yang bisa nasabah dapatkan adalah asuransi yang bisa digunakan maksimal di usia 65 tahun.

Cigna

Perusahaan asuransi yang menyediakan asuransi kesehatan dengan premi terjangkau lainnya adalah Cigna. Cigna menamakan asuransi kesehatan dengan nama Cigna Health Protection.

Meskipun biaya premi bulannnya murah, sekitar 36 ribu rupiah saja, namun bukan berarti nasabah hanya mendapatkan sedikit manfaat. Jangan kaget ketika nasabah mendapatkan manfaat pertangunggan maksimal.

Salah satu manfaat yang bisa didapatkan adalah biaya santunan perawatan rumah sakit hingga 1 juta rupiah perh hari dan mendapatkan bonus 25 persen dari semua total premi yang dibayarkan.

Premi Asuransi Kesehatan Murah AIA

AIA menyediakan produk asuransi Power Pro Life yang menghadirkan asuransi kesehatan dengan harga terjangkau. Manfaat pertanggungan bisa Anda dapatkan dari 10 tahun hingga maksimal 75 tahun masa tergangung.

Anda bisa mulai mendaftar di AIA ketika berusia 18 tahun, nantinya ada banyak manfaat yang didapatkan dari asuransi ini. Untuk biaya per bulannya, nasabah bisa memilih pilihan jenis asuransi kesehatan yang tersedia.

Memilih asuransi kesehatan yang preminya terjangkau memang harus matang. Pastikan sebagai nasabah Anda tetap menerima manfaat dari asuransi kesehatan yang sudah Anda pilih. Perhatikan juga artikel terkait tool skin APK free fire ini ya.

Informasi mengenai premi asuransi kesehatan murah diatas semoga bisa membantu Anda, terutama yang tertarik untuk mendaftar sebagai nasabah asuransi.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to a friend