Mengenal Produk Prima Extra dari Asuransi Kesehatan AIA

2 min


Asuransi Kesehatan AIA

Mengantisipasi segala kemungkinan di masa depan memang perlu dilakukan dengan beberapa cara seperti membeli asuransi. Ada berbagai pilihan produk asuransi yang bisa dipilih, salah satunya adalah asuransi kesehatan AIA.

Produk Asuransi Kesehatan AIA – Prima Extra

AIA merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan asuransi kesehatan terlengkap di Indonesia. Salah satu produk yang dimilikinya diberi nama prima extra dengan menyuguhkan layanan proteksi penyakit kritis yang maksimal.

Keunggulan Program Prima Extra

Setiap produk asuransi yang dibuat oleh AIA tentu memiliki keunggulannya masing-masing. Keunggulan ini dibuat bukan tanpa alasan melainkan untuk menyempurnakan layanan kesehatan yang diterima oleh para pemilik asuransi ini.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh program prima extra diantaranya :

  • Klaim terhadap 136 penyakit kritis
  • Kesempatan mendapat tambahan dana klaim jika dirawat di ICU
  • Tambahan biaya untuk pengobatan kanker dan jantung di luar negeri
  • Klaim asuransi kesehatan untuk perlindungan jiwa (meninggal)
  • Klaim unborn child benefit (perlindungan anak sebelum kelahiran)
  • 100% manfaat akhir polis jika tertanggung hidup sampai akhir polis

Dengan berbagai keunggulan yang ada maka tentu asuransi ini sangat direkomendasikan bagi berbagai kalangan. Program prima extra dari asuransi kesehatan AIA ini dinilai menjadi salah satu premi asuransi yang dibutuhkan oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Baca juga Tool skin Pro FF  yang perlu di ketahui.

Syarat Mengikuti Program Asuransi Kesehatan AIA Prima Extra

Untuk bisa memiliki premi asuransi prima extra, tentu ada beberapa persyaratan yang perlu untuk diperhatikan. Bukan hanya program prima extra saja, setiap premi asuransi dari berbagai perusahaan juga memiliki persyaratan dan aturan yang harus diikuti.

Beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan diantaranya adalah batas usia tertanggung yaitu berusia maksimal 99 tahun saat premi habis. Sedangkan batas usia tertanggung saat mendaftar asuransi adalah maksimal 60 tahun.

Ibu hamil yang ingin memiliki premi asuransi ini juga hanya bisa mendaftar jika berada pada kisaran usia 18 hingga 45 tahun. Usia kehamilan juga harus berada pada kisaran 18 hingga 36 minggu saat mendaftar asuransi ini.

Berbagai persyaratan usia ini memang menjadi persyaratan yang lumrah di dunia asuransi baik asuransi kesehatan, pendidikan, hingga asuransi jiwa. Bukan hanya berkaitan dengan usia, masa premi juga seringkali menjadi hal yang banyak diperhatikan oleh berbagai kalangan.

Program asuransi prima extra sendiri menyediakan beberapa pilihan masa premi mulai dari 5, 10, hingga 20 tahun. Asuransi pada dasarnya merupakan langkah antisipasi yang perlu diambil agar bisa tenang dalam menghadapi berbagai risiko gangguan kesehatan di masa depan.

Hal inilah yang membuat masa premi asuransi kesehatan cenderung cukup lama. Dengan masa premi yang cukup lama, nilai premi asuransi yang ada juga cenderung cukup besar sehingga akan cukup untuk mengcover biaya berbagai penyakit yang ada dalam daftar program.

Menggunakan program prima extra dari asuransi kesehatan AIA bisa menjadi pilihan yang tepat untuk investasi masa depan Anda. Mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan kesehatan dengan membeli asuransi bisa menjadi cara yang tepat untuk mengamankan hidup Anda.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to a friend