Cara Bergabung Menjadi Relawan di Wahana Visi Indonesia

1 min


2 shares
wahana visi Indonesia

Wahana Visi Indonesia merupakan organisasi nonprofit yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tertarik untuk turut serta dalam aksi perubahan. WVI merupakan organisasi kemanusiaan Kristen yang didirikan sejak 1998.

Tujuan dan fokus utama dari WVI adalah untuk membantu anak-anak Indonesia mempunyai masa depan yang lebih baik, sehingga bisa mewujudkan impian seperti anak pada umumnya yang berada di keluarga dan ekonomi yang lebih baik.

Di dalam mencapai tujuannya, WVI berfokus untuk membantu anak dengan beragam program kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan perlindungan anak.

Cara Berpartisiasi Pada Wahana Visi Indonesia

Untuk berpartisipasi dalam kegiatan WVI, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan dukungan. Mulai dari menjadi sponsor anak dengan menyisihkan mulai dari 200 ribu per bulannya untuk 1 anak, kemitraan, memberikan donasi, dan bisa mendaftar menjadi relawan. Berbagai hal tersebut bisa dipilih sesuai hal yang Anda punyai.

wahana visi Indonesia

Baik jaringan yang bisa menjadi mitra WVI, memberikan donasi berupa uang, atau waktu dan tenaga yang dipunyai dengan menjadi relawan.

Turut Serta Aktif Kegiatan Nonprofit Pada Wahana Visi Indonesia

Turut serta aktif dalam kegiatan nonprofit, tidak harus mempunyai uang dengan melakukan donasi. Tetapi Anda bisa menggunakan kemampuan, tenaga, dan juga waktu yang dipunyai untuk menjadi relawan.

Termasuk menjadi relawan untukĀ Wahana Visi Indonesia Jakarta dengan program beragam yang bisa dipilih. Mulai dari menjadi volunteer media relation, volunteer SEO writer, Volunteer translator document, volunteer facilitator untuk content creator, dan masih banyak lainnya.

Menjadi Relawan Program Dari Mana Saja

Menjadi relawan program tersebut bisa dilakukan di kantor maupun lapangan secara langsung. WVI menawarkan program relawan kantor, relawan lapangan, dan relawan media sosial.

Bagi yang tertarik untuk menjadi relawan di WVI, bisa bergabung dengan cara yang bisa diikuti dengan mudah. Pertama Anda bisa memilih tugas dan kegiatan relawan yang diinginkan baik relawan kantor, relawan lapangan, atau sosial media. Selanjutnya isi formulir dengan data diri dengan benar dan lengkap.

Untuk mendapatkan relawan yang bisa tepat, WVI akan melakukan proses seleksi terlebih dahulu sehingga bisa memilih relawan yang mendaftar. Setelah diterima menjadi relawan, maka selanjutnya melakukan kegiatan relawan sesuai dengan program relawan WVI yang telah dipilih.


Like it? Share with your friends!

2 shares

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to a friend