Inilah Anak dengan Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

2 min


1 share
tulisan tangan tercantik di dunia
tulisan tangan tercantik di dunia

Tulisan yang menarik tentu akan sangat memanjakan mata. Hal itu karena memang jarang sekali orang yang mampu menggoreskan ujung alat tulis sehingga menghasilkan sekumpulan huruf dan kalimat yang indah. Memang, ada banyak orang yang mampu membuat sebuah tulisan tangan yang super indah dan cantik. Dan bisa jadi, pada saat Anda sekolah, ada beberapa teman Anda yang memiliki kemampuan tersebut. Tetapi, tahukah Anda bahwa di belahan bumi lainnya ada seorang anak yang mampu menghasilkan tulisan tangan tercantik di dunia?. Bila belum mengetahuinya, Anda bisa baca artikel ini sampai habis.

Inilah Anak dengan Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

 

tulisan tangan tercantik di dunia

Anak 8 Tahun Asal Nepal yang Mampu Membuat Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

Nama anak tersebut ialan Praktiri Malla yang berasal dari Nepal. Ia memiliki kemampuan menulis dengan indah. Entah itu dari sisi kombinasi kata dan juga hasil goresan tintanya yang di atas kertas. Meskipun begitu, Anda pasti tidak percaya bila anak tersebut merupakan seorang murid berumur 8 tahun. Ya, hal yang kurang lumrah bahwa seorang berumur 8 tahun mampu mengahasilkan tulisan yang indah dan terkesan seperti seni di atas kertas dalam bentuk tulisan.

Ya, memang susah untuk kita percaya. Dan bahkan beberapa orang sempat secara terang – terangan pesimis dan menganggap bahwa itu merupakan tulisan hasil computer. Tetapi, hal ini tidak mungkin terjadi. Karena bagi orang yang melihatnya secara langsung, mereka bisa mengetahui dengan pasti bahwa tulisan tersebut murni buatan tangan Praktiri Mala. Perhatikan juga artikel terkait tulisan tangan terbagus ini ya.

Awal Mula Praktiri Malla Terkenal Karena Tulisan Tangan Tercantik di Dunia

Kejadian ini bermula ketika murid di salah satu sekolah di negara Nepal tersebut mengikuti lomba esai dalam Bahasa Inggris pada tahun 2018 lalu. Kita tidak tahu secara pasti apakah dalam lomba tersebut, para peserta lomba boleh menggunakan computer atau tidak. Tetapi satu hal yang pasti adalah bahwa Praktiri Malla memang membuat esai dengan tangannya sendiri.

Pada saat ia selesai membuat esai dan mengumpulkannya pada para juri, sontak para juri tidak percaya dengan apa yang mereka lihat. Hasil tulisan yang seorang anak 8 tahun buat terkesan begitu indah. Tidak hanya rapi dan mudah terbaca, tetapi memang memiliki nilai seni pada setiap hurufnya. Bahkan para juri pun mengakui bahwa susunan kata dan kalimat yang Praktiri Malla buat sudah bagus, dan nilainya bertambah bagus karena tulisannya yang cantik.

Mulai Menyebar Ke Seluruh Dunia

Ya, banyak orang yang kagum dan memotret hasil tulisan tangan seorang bocah murid Sekolah Sainik Awasiya, Bhaktapuri tersebut. Dan tidak sampai situ saja, mereka juga menyebarkan melalui internet dan terjadilah fenomena yang membuat  Praktiri Malla terkenal. Ada banyak yang kagum dan memujinya, tetapi ada pula yang tidak segan menuduh bahwa tulisan tersebut bukan tulisan tangan, melainkan hasil ketikan computer. Perhatikan juga artikel terkait aplikasi video tulisan tangan ini ya.

Tetapi, setiap orang yang berkesempatan melihat secara langsung akan mengakui bahwa apa yang bocah 8 tahun tersebut buat adalah murni tulisan tangan. Malah, para pakar pun sepakat untuk mengakui bahwa tulisan Praktiri Malla tersebut memenuhi standar kecantikan sebuah tulisan. Ini tentu menjadi bukti yang pasti bahwa apa yang ia buat bukanlah hasil karya computer tetapi hasil pelatihannya selama dua jam sehari. Nah, itulah sekilas informasi mengenai Praktiri Malla yang mampu membuat tulisan tangan tercantik di dunia.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

1 share

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend