Inilah Tulisan Tangan Terbagus di Dunia, Sangat Menakjubkan!

2 min


tulisan tangan terbagus
tulisan tangan terbagus

Mendapatkan sebuah kemampuan dalam menulis denga hasil yang indah merupakan kebanggaan tersendiri. Hal ini karena kemampuan untuk menulis dengan hasil yang menarik tidak bisa diperoleh oleh semua orang. Maka dari itu, pada sebuah kelas, hanya ada segelintir murid yang bisa menulis dengan hasil yang baik. Tetapi, pernahkah Anda mengetahui bahwa ada seorang murid yang berhasil menulis tangan dan mendapatkan pengkuan sebagai tulisan tangan terbagus? Mari kita berkenalan dengan Praktiri Malla.

Inilah Tulisan Tangan Terbagus di Dunia

 

tulisan tangan terbagus

Seorang Murid dengan Tulisan Tangan Terbagus

Namanya adalah Praktiri Malla, seorang murid dari Nepal yang memiliki kemampuan untuk menggoreskan tinta dengan hasil yang bernilai seni. Hal ini terjadi pada sebuah lomba menulis esai. Saat itu, ia masih berumur 8 tahun atau masih duduk di sekolah dasar. Bila Anda membayangkan murid-murid sekolah dasar, jarang sekali yang memiliki tulisan yang baik. Bahkan ada juga yang tulisannya sangat sulit untuk seorang guru baca dan pahami.

Tetapi tidak bagi Praktiri Malla. Ia berhasil membuat kagum para juri yang ada di situ. Memang, hasil esainya sangat menarik. Bahkan kemampuan Bahasa Inggrisnya dalam teks esainya pun sangat baik. Tetapi juri tidak hanya menilai dari sisi isi esainya saja, melainkan bentuk setiap huruf yang ada. Perhatikan juga artikel terkait aplikasi video tulisan tangan ini ya.

Jelas saja, hal ini membuat banyak pihak kagum. Ada banyak yang akhirnya memotret hasil karya siswa Sekolah Dasar di Sekolah Sinik Awasiya, Nepal tersebut. Tidak hanya sebatas memotret saja, mereka yang memiliki foto tersebut pun berlomba-lomba menyebarkannya pada sebuah platform media sosial.

Sayangnya, tidak sedikit pula yang secara terang-terangan bersikap kritis dan menganggap bahwa tulisan tersebut adalah hasil dari ketikan computer. Tapi, semua orang yang memiliki kesempatan untuk melihatnya secara langsung akan berkesimpulan bahwa tulisan tersebut adalah murni goresan tinta dan tangan pada secarik kertas.

Kita tidak bisa memastikan apakah para peserta lomba esai Bahasa Inggris tersebut boleh menggunakan computer atau tidak, tetapi satu hal yang bisa kita pastikan adalah Praktiri Malla yang saat itu berusia 8 tahun tersebut memilih untuk menuliskan esainya dengan tangan.

Bagaimana Bisa Seorang Bocah 8  Tahun Menulis dengan Sangat Indah?

Salah satu murid yang berasal dari Nepal ini mengaku bahwa ia melatih kemampuan menulis indahnya ini setiap dua jam dalam sehari. Hal ini yang membuatnya terlatih dan terbiasa untuk menulis indah. Ia tidak perlu menulis dengan sangat pelan untuk mendapatkan hasil seperti itu. Karena sudah terbiasa, ia bisa menulis indah dengan cepat. Perhatikan juga artikel menarik tentang foto mesra bareng cowo Zahra JKT48 ini ya.

Nah, itulah sedikit cerita tentang seorang murid yang bisa membuat tulisan tangan terbagus. Meskipun usianya saat itu masih 8 tahun, tetapi ia telah menorehkan prestasi tingkat internasional. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend