Beginilah Cara Melihat Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan

2 min


Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan
Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan

Kemampuan untuk menulis merupakan salah satu anugerah. Dan bila Anda lihat, masing-masing orang memiliki gaya tulisannya masing-masing. Hal ini membuat setiap orang menjadi unik. Tapi, tahukah Anda bahwa kita bisa melihat kepribadian berdasar tulisan tangan?. Mari simak beberapa gaya tulisan tangan dan makna dari kepribadian pemiliknya tersebut.

Cara Melihat Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan

 

Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan
Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan

Melihat Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan dari Ukuran Tulisan

Ada berbagai ukuran tulisan. Bila tulisan seseorang cenderung besar, maka orang tersebut ingin sekali orang-orang mengerti perasaan dan memperhatikannya. Bila ukuran tulisan seseorang cenderung kecil, maka orang tersebut memiliki fokus dan konsentrasi yang tinggi serta berkepribadian introvert. Perhatikan juga artikel terkait cara buat video tulisan tangan ini ya.

Melihat Kepribadian dari Ketebalan Sebuah Tulisan

Bila tulisan yang seseorang cenderung tebal, maka orang tersebut memiliki emosi yang kuat dan memiliki reaksi yang cepat. tetapi, bila tulisan orang tersebut merupakan tulisan yang tipis, maka orang tersebut sangat mudah untuk beralih.

Maksudnya beralih dari satu tempat ke tempat lain, atau beralih dari hal satu ke hal lainnya dan sebagainya. Seperti soal pekerjaan, orang tersebut bisa jadi akan menjadi seseorang yang kutu loncat. Atau dalam hal hati juga begitu, mudah berpindah. Dan ini berlaku untuk hal lainnya.

Mengetahui kepribadian Seseorang dari Kemiringan Tulisannya

Bila seorang penulis memiliki tulisan yang tegak lurus, maka itu berarti orang tersebut memiliki cara pikir yang rasional dan berdasarkan logika. Selain itu, soal mengontrol emosi, orang yang memiliki tulisan yang tegak lurus lebih bisa menahan emosinya dan juga mudah dipercaya.

Bila seseorang memiliki tulisan yang cenderung miring ke kanan, bisa dipastikan bahwa orang tersebut sangat mudah bergaul atau supel. Selain itu, ia lebih kuat untuk menuruti atau mengambil keputusan berdasarkan kata hatinya.

Berbeda dengan orang yang menulis dengan kemiringan cenderung ke arah kiri. Orang yang memiliki tulisan miring ke kiri lebih bersifat pendiam dan introvert. Tetapi bukan berarti ia selalu sulit bergaul atau bahkan anti sosial.

Zona Bagian Atas Sebuah Huruf dalam Tulisan Bisa Jadi Penentu Kepribadian Seseorang

Hal ini biasa terjadi saat menulis huruf ‘t’ kecil. Bila seseorang menulis ‘t’ kecil dengan bagian atas yang melingkar, maka orang tersebut mempunyai mimpi untuk masa depan dan sangat peka pada sebuah kritikan. Perhatikan juga artikel terkait tulisan tangan tercantik di dunia ini ya.

Tapi, apabila seseorang saat menulis huruf ‘t’ kecil dengan gaya bagian atas ditimpa lagi, maka si pemilik tulisan tersebut memiliki pengendalian diri yang sangat baik, memiliki sifat pekerja keras dan juga disiplin yang tinggi.

Nah, itulah beberapa indicator tulisan yang bisa menentukan Kepribadian Berdasar Tulisan Tangan. Semoga bermanfaat.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend