Nikmati Rekomendasi Hotel Mewah Di Bali Yang Cocok Untuk Staycation!

3 min


hotel mewah di bali

Bali menjadi salah satu tujuan wisata bagi yang ingin mengekspor tempat-tempat wisata terbaik Bali ataupun jika hanya ingin staycation di hotel. Perlu diketahui, ada banyak rekomendasi hotel mewah di Bali yang cocok untuk melakukan staycation.

Staycation menjadi salah satu trend liburan terbaru bagi orang-orang. Dengan staycation, orang yang hobi rebahan bisa tetap liburan dengan menikmati nyamannya di kamar hotel. Untuk itu,  perlu memilih hotel terbaik agar menginap di hotel jadi semakin nyaman.

Hotel Mewah Di Bali Untuk Staycation

Ada beberapa pilihan hotel mewah di Bali yang bisa kamu jadikan tempat staycation paling nyaman. Berikut rekomendasinya untuk kamu.

  1. Camaya Bali

Tidak hanya hotel, villa murah di Bali juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk staycation. Camaya  merupakan sebuah resort dengan 4 kamar besar, di mana resort ini memiliki pemandangan di tengah kebun. Resort juga menawarkan aktivitas menelusuri sawah mengunjungi kuil Ibu Besakih dan juga mendaki.

camaya bali

Untuk aktivitas lainnya di resort ini, kamu bisa menikmati yoga dan juga spa serta masih banyak fasilitas lainnya. Harga resort yang berada di desa Padangaji ini yaitu mulai dari 1 jutaan saja.

  1. Viceroy Bali

Rekomendasi hotel lain yang tak kalah menarik adalah hotel yang ada di daerah Ubud bernama Viceroy Bali. Hotel ini memiliki 5 kamar mewah yang memang punya desain sangat modern. Hotel sangat cocok untuk kamu yang membawa serta keluarga besar untuk liburan di Bali dengan rasa lebih privat.

Setiap kamar di villa ini terdapat pavilion kecil yang ada di atas kolam renang pribadi. Fasilitas yang diberikan adalah TV, AC, alat mandi lengkap, dapur, kulkas, hingga koneksi wi-fi yang stabil.

Ada pula berbagai fasilitas lain seperti perawatan spa dan juga kelas yoga. Di hotel ini kamu juga bisa menemukan restoran yang menawarkan masakan khas Perancis dan anggur lengkap. Viceroy dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti Pasar Seni, Pura Saraswati, Museum Puri Lukisan dan Padangtegal Monkey Forest.

  1. The Kayon Jungle Resort By Pramana

The Kayon Jungle Resort By Pramana makan hotel dengan konsep resort yang punya desain sangat mempesona. Tempat ini tidak hanya menjadi tempat menginap yang mewah tapi juga sangat romantis. Desain kamar dari resort The Kayon ini juga sangat unik, karena banyak ornamennya terbuat dari kayu.

Selain itu resort  memiliki beberapa fasilitas mewah seperti kolam renang yang punya view hutan hijau asri. Belum lagi terdapat fasilitas makan malam romantis bagi kamu dan pasangan. Kamu juga bisa spa dengan view pemandangan alam yang sangat menyejukkan hati dan menenangkan. Hotel beralamat di Desa Bresela Payangan.

  1. Hideout Bali

Hotel ini berada di daerah Kabupaten Karangasem Bali. Cocok sekali bagi kamu yang ingin menginap sambil menikmati keindahan alam bebas. Bangunan sangat tradisional dan juga arsitektural serta memiliki nuansa segar dan hijau dari pemandangan sekitar.

Hotel sangat estetik bagi orang yang menyukai keunikan dari segi pemandangan hijau dan juga view yang diberikan. Untuk fasilitasnya terdapat kolam renang, kebun, dapur bersama dan sarapan. Harga hotel permalam mulai dari 2 jutaan saja.

  1. The Edge Bali

The Edge Bali merupakan Hotel yang berada di daerah Uluwatu, Bali. Hotel ini merupakan salah satu hotel mewah yang memang harga permalam menginapnya saja cukup. Hotel di bandrol harga mulai dari 14 jutaan untuk menginap. Bagi kamu yang ingin staycation, The Edge merupakan hotel dengan villa resort yang menjadi salah satu tujuan favorit para tamu.

hotel mewah di bali

Hotel berada di ketinggian 530 kaki sehingga dari kamar, kamu bisa menikmati keindahan samudra Hindia di Uluwatu. Pemandangan resort sangat memukau sehingga membuat kamu betah dan tidak ingin pulang dari penginapan ini.

Fasilitas yang diberikan juga sangat banyak sehingga kamu tidak perlu keluar hotel untuk mencari tempat-tempat hiburan. Mulai dari arcade, bowling, bar hingga billiard. Kamu yang suka berolahraga, tempat ini juga menyediakan gym dan lapangan tenis serta tidak ketinggalan infinity pool yang memberikan kamu pengalaman berenang lebih seru. Jangan lupa simak 5 tempat wisata di nusa dua bali.

Itu tadi beberapa rekomendasi hotel mewah di Bali untuk kebutuhan staycation. Kamu yang kepikiran untuk menginap di Bali dan masih bingung mencari rekomendasi hotel mewah yang tepat, bisa juga mendapatkan rekomendasinya di Traveloka. Traveloka merupakan situs booking hotel terbaik untuk menemukan referensi hotel-hotel mewah dengan fasilitas terlengkap.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to a friend