Totenham Hotspur Kalah Oleh Pacos de Ferreira, Sang Manager Tak Bimbang

2 min


1 share
Totenham Hotspur kalah

Setelah Totenham Hotspur kalah dalam laga melawan Pacos de Ferreira pada Play Off Europa Conferencce League, Nuno Espirito Santo rupannya tidak risau dengan hasil buruk tersebut. Sebagai manager, tentunya hal ini adalah sesuatu yang tidak selalu bisa dilihat. Karena namanya kekalahan tentunya merupakan pengalaman yang sangat pahit. Tetapi, hal ini tidak membuat risau Manager Totenham Hotspur tersebut. Tetapi, kenapa hal itu bisa terjadi? Silakan anda simak beritanya di artikel ini.

Seperti yang kita saksikan, Pacos de Ferreira berhasil menaklukan Tontenham di markas Pacos de Ferreira sendiri, yaitu di Estadio Capital de Movel pada leg pertama pada hari Jumat kemarin tanggan 28 Agustus 2021. Tidak disangkan, pertandingan yang awalnya dikira akan memiliki skor imbang “kacamata”, berubah menjadi malapetakan ketika salah satu pemain lawan bernama Lucas Silva mencetak gol pada menit ke 45. simak juga tentang pembunuhan ibu dan anak di Subang yang mengerikan

Gara – gara tendangan tunggal tersebut, Hotspur ketinggalan satu angka dari Pacos de Ferreira. Ya, bisa dimaklumi bahwa pada pertadingan leg kedua ini, Totenham Hotspur menggunakan para pemain lapis kedua atau bukan pemain inti yang biasanya dapat membawa tim kesebelasan tersebut mencetak kemenangan.

Totenham Hotspur kalah
Totenham Hotspur kalah

Penyebab Totenham Hotspur Kalah dalam Laga Ini dan Harapan Sang Manager

Pada starter pertandingan tersebut, para penonton tidak melihat peforma dari Son Heung-Min dan Hugo Lloris. Selain itu ada pula Harrry Kane yang lagi – lagi tidak ikut bertanding. Hal itu memaksa Totenham menggunakan skuad lapis kedua yang mana berdampak negative pada peforma pemain saat itu.

Mereka kesulitan untuk mengembangkan kemampuan bermain sepanjang permainan dua babak. Dan juga, skuad lapis kedua ini hanya membuat satu shoot on target dari dua kali percobaan tembakan yang mereka lancarkan.

Nah, untuk mewujudkan cita – cita Totenham Hotspur agar bisa mencapai ke babak utama, mereka harus tampil hebat pada leg kedua dan memenangkan pertandingan tersebut. Lantas, kapan kesempatan kedua ini akan datang? Sebagai informasi bahwa leg kedua akan terjadi pada 27 Agustus mendatang pada kandang milik tim asuhan Nuno Espirito Santo ini , yaitu Totenham Hotspur Stadium.

Harapan sang Manager setelah Tim Didikannya

Sang manager, Nuno Espirito Santo tidak mengelak dan dengan jelas mengatakan bahwa hasil pertandingan ini mengecewakan. Tetapi, hal ini tidak cukup untuk membuat manager asal Portugal ini terlalu risau. Kenapa begitu? Ya, meski kecewa, tetapi dirinya tetap mencoba berpikir positif dan meyakinkan diri sendiri bahwa tim didikannya akan bangkit dan bisa merebut kemenangan.

Daripada larut dalam kesedihan, The Lilywhites mengalihkan fokus mereka pada laga yang akan mereka hadapi berikutnya. Yaitu bertanding melawan Wolverhampton Wanderers yang akan terjadi pada Liga Inggris minggu ini, yaitu hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021. Fokus mereka seharusnya akan memberikan semangat untuk bermain lebih baik lagi. simak juga tentang contoh tulisan tangan huruf cetakyang sangat keren

Nuno menjelaskan kekecewaan dan pikiran positifnya. Dia mengatakan bahwa Totenham Hotspur kalah pada laga ini akan berdampak. Dan tidak yang senang dengan kekalahan atau pada cara bermain yang bagus. Ada hal yang baik yang menghilang.

 


Like it? Share with your friends!

1 share

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend