Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Ternyata Orang yang Dikenal Baik Oleh Korban

2 min


pembunuhan ibu dan anak di Subang

AKP M Zulkarnaen selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal atau Satreskrim Polres Subang telah mengungkapkan bahwa kasus yang menyebabkan pembunuhan ibu dan anak di Subang ini merupakan korban dari orang yang mereka kenal.

Sebagai informasi, bahwa korban yang berinisial TH dengan usia 55 tahun terbunuh oleh orang yang mereka kenal. Tidak hanya itu, anaknya yang berinisial AMR berusia 23 tahun juga ikut terbunuh dalam insiden ini. simak juga tentang contoh tulisan tangan huruf cetak

pembunuhan ibu dan anak di Subang
pembunuhan ibu dan anak di Subang

Perbuatan keji yang mereka berdua alami ini belum ketahuan motif jelasnya. Dan yang pasti pelaku dan korban saling kenal, begitu yang diucapkan Zulkarnaen saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat pada hari Kamis lalu. Meskipun begitu, pihaknya mengakui bahwa dugaan sementara tersebut merupakan hasil penyelidikan di TKP atau tempat kejadian perkara.

Peristiwa yang mengerikan ini terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang dan baru ketahuan pada pada Rabu tanggal 18 Agustus 2021 lalu. Pertengkaran sempat mengawali peristiwa tersebut bila pihak penyidik lihat dari kondisi TKP. Tetapi hal tersebut tidak menimbulkan kerusakan.

Cerita Penemuan Korban Peristiwa Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Jawa Barat

Sang suami yang menemukan kedua korban pertama kali. Sang suami menemukan kedua keluarganya tersebut sudah tidak bernyawa dalam bagasi sebuah mobil mewah. Hal ini karena sang suami melihat kondisi rumah yang berantakan dan terdapat ceceran darah yang mengarah ke bagasi mobil mewah Alphard dengan nomor polisi D 1890 BY.

Dalam peristiwa ini pihak polisi tidak menemukan kehilangan barang dan dengan begitu, tidak adanya modus perampokan dalam peristiwa mengerikan tersebut.

Tindakan Polisi saat Sampai Ke Tempat Kejadian

Petugas Inafis dari Polres Subang pun memeriksa kedua jenazah tersebut. Dan hasilnya dari pemeriksaan sementara adalah ibu tersebut mengalami luka hebat di bagian kepala dan punggung. Sedangkan anaknya, AMR mengalami luka di bagian kepala juga.

Pemeriksaan pun berlanjut pada autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung.

Sampai saat artikel ini kami tulis, motif sesungguhnya dari peristiwa pembunuhan ini belum ketahuan secara jelas. Hal itu karena pihak berwenang masih melanjutkan proses penyelidikan pada tempat kejadian perkara tersebut.

Untuk membantu tugas penyelidikan pihak polisi, mereka pun akhirnya memeriksa sejumlah saksi, termasuk sang suami yang merupakan orang pertama kali menemukan kedua korban tersebut. baca juga artikel menarik lainnya mengenai Mengatur Keuangan

Reaksi Keluarga Korban

Saat akhirnya kerabat dan keluarga korban mengetahui, pihak kerabat dan keluarga pun menangis histeris. Mereka tidak bisa menahan tangisan histeris saat mengetahui bahwa kerabat dan keluarga mereka meninggal dalam keadaan mengenaskan akibat peristiwa pembunuhan ibu dan anak di Subang yang keji tersebut.

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend