Simak Yuk Tentang Drawing Liga Champion 2021 – 2022!

2 min


drawing Liga Champions 2021 – 2022
drawing Liga Champions 2021 – 2022

Simak Yuk Tentang Drawing Liga Champion 2021 – 2022!. AC Milan memiliki potensi dalam menghadapi lawan – lawan yang Tangguh pada fase grup Liga Champions 2021 – 2022. Seperti yang kita ketahui, AC Milan berhasil ke Drawing Liga Champion 2021 – 2022. Hal itu berhasil AC Milan raih setelah menjadi finis pada peringkat dua di klasemen Liga Italia pada musim lalu.

Klub sepak bola dengan julukan Rossoneri ini berhasil lolos ke Liga Champions. Hal ini pada akhirnya sukses diraih oleh klub sepak bola tersebut setelah tujuh musim tak berlaga. Sebelum hal ini terjadi, AC Milan terakhir kali menunjukan permainannya pada kompetisi antar klub paling elit di Eropa. Hal tersebut terjadi ketika edisi 2013 – 2014. Perhatikan juga artikel menarik tentang cara scan tulisan tangan ke Word ini ya.

Pada edisi musih tersebut, AC Milan masih kuat karena kehadiran Ricardo Kaka lalu terhenti pada babak 16 besar seusai tumbang pada saat bertanding dengan Atletico Madrid. Sayangnya, karena telah sangat lama absen dari laga Loga Champions serta bertambah buruk pada permainan di Liga Eropa pada beberapa musim terakhir membuat AC Milan mendapatkan peringkat koefisien yang rendah.

Meskipun pada awalnya klub ini berhasil meraih tujuh gelar juara Liga Champions, seakrang AC Milan harus turun ke peringkat ke – 53. Pada koefisien klub Eropa dengan jumlah poin sebanyak 31.000 poin. Hal ini menyebabkan mereka kalah jauh dengan Juventus yang mana memiliki poin sebanyak 120.000 yang pada klub Serie A dengan koefisien tertiggi di Benua Eropa.

Drawing Liga Champion 2021 – 2022

 

drawing Liga Champions 2021 – 2022
drawing Liga Champions 2021 – 2022

Gambaran Drawing Liga Champions 2021 – 2022 dan Peforma AC Milan

Karena rendahnya jumlah poin yang AC Milan miliki berdampak pada posisi mereka. Dengan begitu AC Milan resmi masuk ke dalam kategori non – unggulan pada Liga Champions di musim ini. Dan pada undian fase grup Liga Champions mereka mendapatkan jatah untuk masuk ke Pot 4.

Dengan data seperti itu, AC Milan menjadi sejajar dengan klub – klub menengah Eropa. Seperti Dynamo Kiev dari Ukraina, Club Brugge asal Belgia, Sheriff Tiraspol yang berasal dari Moldova serta klub lainnya.

Dengan keadaan seperti ini, AC Milan bisa dipastikan bakal menempuh lika – liku yang sulit pada fase grup Liga Champions pada musim kali ini. karena pada dasarnya, AC Milan ini memiliki potensi menempati posisi di Pot 1 dan Pot 2 yang mana berisi klub – klub raksasa. Perhatikan juga artikel menarik tentang mengatur keuangan ini ya.

Seperti yang sudah kita ketahui, terdapat 4 Pot yang mana masing – masing pot berisi 4 klub. Dengan begitu, total klub yang akan berlaga adalah 32 klub Eropa. Dan pada aturan yang UEFA buat bahwa klub yang berbeda dengan asal negara yang sama tidak boleh berada pada satu pot. Nah, dengan begitu, kita bisa mengetahui soal drawing Liga Champions 2021 – 2022 nanti.

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend