Induk Teh Niceo drip Solusi Cerdas Sebelum Makan Enak

4 min


Induk Teh Niceo drip Solusi Cerdas Sebelum Makan Enak

 

 

Di artikel ini, penulis ingin menceritakan pengalaman yang mudah-mudahan bermanfaat bagi para pembaca. Pengalaman kuliner penulis di beberapa resto yang belakangan menjadi topic pembahasan para pencermat kuliner yang dialami sendiri oleh penulis dan sahabat kulineran.

Beberapa saat yang lalu, penulis bersama keluarga mengunjungi sebuah resto di bilangan Jakarta Selatan (tidak perlu di sebut namanya) yang menyajikan makanan Barat. Singkat cerita, penulis di tawarkan segelas kecil atau shot black tea oleh pramusaji yang katanya di sebut sebagai Induk Teh. Warna tehnya mendekati hitam dan rasanya sepet-sepet seger karena di sajikan dingin. Kesan pertama minum Induk Teh adalah sensasi sepet dan sedikit pahit memenuhi rongga mulut penulis. Menurut pramusaji, Induk Teh ini menjadi andalan resto untuk melindungi para customer mereka dari imbas makanan berminyak yang dikonsumsi di resto mereka. Menurut dia teh pekat adalah solusi alami yang sangat ampuh membentengi lambung sebelum makan makanan yang enak yang notabene berminyak. Getah teh yang terkandung di Induk teh dosisnya lebih tinggi dari teh seduhan biasa sehingga effektivitasnya juga di kenal mampu menjaga kestabilan gaya hidup makan enak. Menurut pramusaji ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan cinta kasih yang bias mereka berikan kepada para customer mereka. Dengan customer mereka sehat maka kemungkinan customer akan lebih sering kembali lagi sehingga membuat resto nggak pernah sepi pengunjung.

 

 

Beberapa minggu kemudian kembali penulis bertemu dengan Induk Teh yang misterius ini bersama rekan yang hobby kulineran di resto Khas Indonesia yang banyak santan dan masakan yang di goreng. Pada kesempatan ini, penulis berusaha menggali lebih banyak info kepada pemilik resto yang telah dikenal cukup dekat karena penulis adalah langganan lama di resto tersebut. Kepada kami si pemilik resto menjelaskan bahwa belakangan mereka bertemu vendor teh yang bernama niceodrip. Induk Teh adalah solusi yang lebih praktis bagi masyarakat modern yang ingin mendapatkan manfaat teh tetapi nggak mau minum teh sampai dengan 5 gelas sehari. Jadi sousinya adalah takaran seduh yang di tingkatkan menjadi 5 kali takaran teh biasa. Pemilik juga mendemokan bagaimana efektifitas teh dalam melunturkan minyak di tangan yang dioleskan minyak kejari penulis. Jari yang tadinya licin berminyak setelah di bilas dengan Induk Teh menjadi keset kembali. Aneh tapi nyata dan semua rekan penulis juga mencobanya. Kata pemilik resto sebenarnya kandungan teh yang pekat bias menjadi peluntur minyak di dalam tubuh kita apabila di minum sebelum makan. Semakin pekat maka daya pelunturnya juga semakin baik. Kembali di jelaskan oleh pemilik resto, sebelum menentukan Induk Teh niceo drip mereka telah mencoba beberapa teh yang ada di pasaran, tetapi tidak ada yang sepekat teh niceodrip.

Setelah mendapati bahwa dunia kulineran Indonesia diam-diam telah di susupi oleh fenomena baru yang berdampak positif bagi pelanggan resto kelas atas dalam memerangi ketakutan akan makanan berminyak, penulis mulai melakukan penelitian independen atas efektivitas dan manfaat teh. Ternyata teh telah di gunakan oleh banyak Budaya dunia sejak lama diantara bangsa China, Arab dan India sebagai penetral makanan berminyak yang menjadi Budaya makan yang cenderung berminyak. Karena telah ribuan tahun kebiasaan minum teh maka efek samping dari minum teh boleh di bilang tidak ditemukan. Tidak ditemukan adanya factor kandungan teh yang menjadi ancaman serius bagi kesehatan. Waktu adalah alat pengetes yang paling ampuh. Apabila suatu hal telah teruji selama seribu tahun dan masih eksis sampai sekarang maka hal tersebut harus di teruskan sampai seribu tahun kedepan begitu kira-kira kesimpulan penulis.

Berikut Adalah Manfaat Teh Yang Perlu Diketahui

Teh dapat membantu menjaga imun tubuh

Imun menjadi salah satu bagian yang sangat penting di dalam tubuh setiap manusia dalam menjalankan kehidupannya. Adanya imun tubuh yang terjaga dengan baik akan membuat seseorang bisa terbebas dari berbagai macam penyakit. Salah satu manfaat yang bias di dapatkan dari konsumsi niceOdrip sendiri pada dasarnya adalah dapat membantu menjaga kualitas imun tubuh. Singh et al (2017) di dalam penelitiannya menyebutkan bahwa konsumsi teh hitam secara rutin akan membantu meningkatkan kualitas imun secara optimal. Ini menjadi sebuah hasil penelitian yang memberikan informasi penting untuk di pahami oleh setiap orang dalam konsumsi teh hitam yang dilakukan.

Mengandung sifat anti mikroba

Induk tehniceOdrip pada dasarnya menjadi salah satu produk teh hitam pilihan yang memiliki kandungan anti mikroba yang baik bagi tubuh. Sejalan dengan hal tersebut penelitian yang dilakukan oleh D. Hervert Hernandez et al (2011) menyebutkan bahwa teh hitam mengandung polifenol. Kandungan polifenol yang ada di dalam teh hitam pilihan tentunya dapat bermanfaat untuk dapat mencegah adanya pertumbuhan bakteri jahat di dalam tubuh. Sehingga tubuh bias terbebas dari adanya zat – zat berbahaya yang mungkin saja masuk ke dalam organ tubuh tentunya. Ini menjadi sebuah manfaat yang begitu penting untuk di ketahui oleh setiap orang dari konsumsi teh hitam pilihan ini dengan rutin setiap harinya.

Tentunya masih ada banyak lagi berbagai macam manfaat lainnya dari konsumsi teh yang kaya akan kandungan antioksidan dan polyphenol. Beragam kandungan yang baik dari teh hitam tentunya bisa kamu dapatkan dari konsumsi hingga 5 gelas setiap harinya. Tetapi ada jalan pintasnya yaitu tenggak saja Induk Teh yang lebih terkonsentrasi sebagai pengganti 5 gelas sehari. Semoga saja peningkatan kesehatan tubuh akan bias di rasakan secara maksimal bagi para pembaca yang berusaha mencari solusi baru dalam menjaga berat badan yang lebih ideal dan dan kesehatan yang lebih optimal. Perhatikan juga artikel menarik terkait best free online game pc ini ya.

Referensi:

  1. Hervert Hernandez et al. (2011). Dieatary Polyphenols And Human Gut Microbiota: A Riview, Food Riview International, 27:2, 154-169

Singh RK, et al. (2017). Influence of Diet On The Gut Microbiome And Implications For Human Health. J. Transi Med 2017, 15:73

 

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend