Cara Mudah Membuat Bingkai Tulisan Tangan Yang Hemat Biaya!

2 min


bingkai tulisan tangan
bingkai tulisan tangan

Cara Mudah Membuat Bingkai Tulisan Tangan Yang Hemat Biaya! Pastinya, ada banyak dari Anda yang menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna. Beberapa merasa kesulitan karena harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli karya orang lain. Padahal, Anda tidak perlu keluarkan biaya yang besar dalam beragam hadiah jika membuat sendiri. Selain itu, Anda juga dapat memberikan hal yang jauh lebih menarik karena merupakan sebuah tantangan.

Anda dapat mempelajari cara sederhana untuk pembuatan beragam kreasi yang sesuai. Tidak hanya untuk memudahkan dalam memberikan hadiah untuk orang lain saja. Anda dapat menjadikan hal ini sebagai cara untuk mendapatkan keuntungan juga. Anda hanya perlu membuka jasa yang tersedia untuk beragam pemesanan dalam hal ini. Tidak akan menjadi hal yang sulit untuk mempelajari langkah membuat karya yang tepat. Perhatikan juga artikel terkait kreasi tangan yang menarik ini ya.

Cara Mudah Buat Bingkai Tulisan Tangan

 

bingkai tulisan tangan
bingkai tulisan tangan

Siapkan dasar bingkai tulisan tangan

Anda perlu menyiapkan dasar untuk bingkai tulisan tangan jauh lebih dulu. Semua alat diperlukan dengan baik untuk pembuatan karya seperti ini. Anda harus menyiapkan hal yang tepat untuk pembuatan karya. Cobalah untuk menyiapkan alat yang tepat seperti kardus lalu gunting atau juga cutter untuk memudahkan. Anda perlu siapkan pensil dan juga penggaris serta lem untuk penulisan.

Siapkan foto atau kertas tulisan tangan

Anda harus menggunakan langkah yang tepat dengan membuat tulisan tangan pada kertas atau foto lebih dulu. Anda harus membuat tulisan yang menarik lebih dulu. Anda perlu membuat tulisan yang menarik dengan mempelajari kaligrafi penulisan. Hal ini dapat menjadi hiasan dalam bingkai nantinya. Buat hiasan atau masukkan kutipan yang menarik dalam penulisan.

Potong kardus

Setelah Anda menyiapkan hal yang tepat untuk semua alat untuk kreasi. Maka, Anda harus melakukan langkah yang tepat denganmengukur semua alat yang ada. Anda harus menyesuaikan ukuran yang diinginkan untuk bingkai nantinya. Anda dapat memotong ukutan persegi panjang sesuai dengan biasanya.

Potong bagian tengah kardus

Anda perlu memotong bagian tengah kardus yang telah Anda ukur sebelumnya. Penting sekali halnya untuk membuat bingkai tulisan tangan dengan memotong bagian tengahnya. Namun, hindari pemotongan bagian tengah dalam dua sisi. Anda harus memotong satu bagian saja untuk pembuatan yang tepat. Bagian tengah ini berguna untuk menampilkan foto atau gambar.

Tempel dan hias

Anda perlu menempel kedua bagian kardus yang telahdi potong sebelumnya. Kedua bagian ini harus diberikan penyangga atau sedikit potongan kardus sehingga dapat memberikan celah yang tepat untuk memasukkan gambar. Hias kedua bagian bingkai dengan cat warna atau yang lainnya. Anda juga dapat memberikan beberapa gambar pada bagian bingkai. Perhatikan juga artikel terkait macam – macam tulisan tangan ini ya.

Cukup masukkan gambar tulisan tangan. Anda dapat menyelesaikan bingkai tulisan tangan dan mulai melakukan penjualan atau sekedar pemberian hadiah. Tidak perlu biaya yang besarsama sekali untuk hal mudah ini.

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend