Fakta Menu Tulisan Tangan Garuda Yang Viral dan Terpopuler

2 min


Menu tulisan tangan Garuda
Menu tulisan tangan Garuda

Fakta Menu Tulisan Tangan Garuda Yang Viral dan Terpopuler. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tahun 2019. Memang ada saja beberapa kasus, salah satunya tentang kasus tulisan tangan ini. Siapa sangka Garuda Indonesia yang terkenal dengan maskapai Indonesia yang paling terbaiklah yang melakukan kasusnya. Awal mulanya sebenarnya berawal dari sepasang lelaki dan perempuan yang memilih Garuda Indonesia. Niatnya mereka ingin naik Garuda Indonesia menuju rute Sydney.

Lagi pula kasus ini juga awalnya dilaporkan ke polisi tetapi pada akhirnya perdamaian menjadi jalan terakhir. Bukan hanya itu saja seharusnya pihak maskapai melakukan hal ini dengan privasi. Tetapi karena adanya kesalahan dari pihak maskapailah maka hal ini bisa saja terjadi. Apalagi ada salah satu awak maskapai yang berhasil membagikan foto kepada para penumpang. Seharusnya hal ini memang tidak boleh dilakukan melainkan melanggar peraturan dari maskapai Garuda. Mau tahu lebih jelas? Yuk intip faktanya!. Perhatikan juga artikel terkait cara membaca tulisan tangan yang menarik ini ya.

Sebenarnya kalau ditelusuri dengan baik memang ada banyak sekali fakta dibalik semua ini. Tentunya kalau kamu mau tahu maka hal ini bermula dari menu tulisan tangan Garuda. Seharusnya pihak maskapai memang memberikan menu yang asli bukan menu yang ditulis dengan menggunakan tulisan tangan. Bahkan dengan adanya beberapa fakta ini diharapkan bisa membantu permasalahan. Bukan hanya itu saja kalau kamu mau tahu maka ada banyak fakta dibalik semuanya. Berikut faktanya:

Fakta Menu Tulisan Tangan Garuda Yang Viral dan Keren

 

Menu tulisan tangan Garuda
Menu tulisan tangan Garuda

Rusaknya momen manis

Awal mulanya ada seorang pria yang bernama Rius tentunya berangkat bukan tanpa alasan. Melainkan niatnya hanya untuk melamar sang kekasih yang bernama Elwiyana Monica di Sydney, Australia. Tentunya bukan momen manis yang didapatkan oleh keduanya melainkan hanya momen pahit belaka. Bahkan setelah melakukan penerbangan maka Rius selaku yang melihat menu tulisan tangan dari Garuda Indonesia ini. Bukannya diberikan hadiah melainkan langsung di panggil ke polisi.

Apalagi penerbangan yang dikatakan oleh Rius seharusnya bisa menjadi momen kenangan untuk keduanya. Padahal mereka berdua telah memesan tiket bisnis spesial untuk melamar sang kekasih dari jauh-jauh hari. Sehingga ini pastinya sudah direncanakan sebaik mungkin baik Rius dan Elwi. Nah, bukannya mendapat kenangan malah Rius mendapati menu tulisan tangan Garuda. Pastinya Rius sendiri memang merasa kesal karena adanya menu yang tidak layak seperti ini. Perhatikan juga artikel terkait membaca tulisan tangan ternyata bisa dilakukan ya.

Kehangatan dari pramugari

Tetapi karena adanya pramugari yang menjelaskan bahwa menu belum selesai tercetak. Tentunya hal ini bisa meredamkan amarah dari Rius sendiri sebab dengan adanya hal ini maka bisa langsung saja. Tetapi hal ini membuat hatinya semakin baik ia juga menjelaskan bahwa kehangatan pramugari lah yang membuatnya seperti ini. Menu tulisan tangan Garuda memang bukanlah kasus biasa. Melainkan kasus ini hampir tak pernah usai.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend