Langkah Dalam Membaca Karakter Dari Tulisan Tangan

2 min


membaca karakter dari tulisan tangan
membaca karakter dari tulisan tangan

Langkah Dalam Membaca Karakter Dari Tulisan Tangan. Ada karakter yang satu dan ada pula karakter yang menggambarkan sesuatu hal. Tetapi bukan berarti kaku tidak bisa mengerti dan membaca karakter setiap orang. Bahkan hal ini bisa kamu buktikan secara langsung dengan membaca karakter melalui tulisan tangan. Pastinya kamu tidak percaya, bukan? Tetapi inilah buktinya kalau kamu bisa baca.

Biasanya setiap tulisan tangan tentunya ada yang berbeda-beda. Ada yang menuliskan dengan tulisan yang lurus. Tetapi ada pula yang menuliskan dengan gaya miring tentu semua gaya itu memiliki arti. Apalagi setiap tulisan yang ditulis memang bisa menggambarkan kepribadian kamu. Jadi, gaya apapun yang kamu tulis tentu orang bisa melihat kepribadian kamu sesungguhnya. Bahkan hal ini sudah diungkapkan secara langsung oleh ahli grafologi. Bagaimana? Mau tahu selanjutnya?

Tentunya kalau kamu mau ingin membaca tulisan. Maka harus mengerti terlebih dahulu setiap karakter tulisan tangannya. Karena di dunia ini tentu tidak ada tulisan tangan yang sama. Melainkan yang ada hanya berbeda antara tulisan tangan yang satu dengan lainnya. Dalam hal ini kamu harus melihat dengan sendirinya apakah sudah benar dengan karakternya. Karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda jarang ada yang sama. Perhatikan juga artikel terkait cara membuat video tulisan tangan bergerak ya.

Langkah Dalam Membaca Karakter Dari Tulisan Tangan

 

membaca karakter dari tulisan tangan.
membaca karakter dari tulisan tangan.

Huruf yang miring

Biasanya setiap orang memang ada saja yang memiliki tulisan yang miring. Tentu dengan adanya tulisan yang miring ini tentu memiliki arti. Pada artinya kamu harus tahu tulisan miring tersebut mengarah kemana. Kalau mengarah ke kanan artinya kamu peduli dengan orang-orang yang ada di sekitar kamu. Bukan hanya itu saja berbeda kalau tulisan miring ke arah kiri yaitu kamu lebih menyukai pekerjaan di belakang layar. Hal itu mengatakan kalau kamu tidak bisa bekerja di depan layar.

Ukuran hurufnya

Setiap huruf pastinya memiliki ukuran yang beragam ada ukuran yang kecil, sedang dan besar. Hal ini bisa kamu lihat saat telah membaca karakter tulisan kamu. Bahkan kalau kamu suka nulis dengan huruf besar maka kamu suka sekali menjadi perhatian banyak orang. Tetapi berbeda kalau tulisan kamu sedang maka kamu bisa mudah sekali bergaul dengan orang banyak. Terakhir, kalau huruf kecil maka kamu orang yang pemalu tetapi gampang untuk fokus nantinya.

Lihat dari gaya tulisan

Dalam hal ini setiap gaya tulisan saja menandakan arti yang berbeda-beda. Apalagi coba lihat saja setiap orang pastinya berbeda. Walaupun sama tulisan bersambung pasti ada saja beberapa hal yang berbeda nantinya. Hal ini hanya kamu ketahui ketika melihat secara langsung tulisannya. Perhatikan juga artikel terkait tulisan tangan yang terbaik ya.

Sekarang membaca karakter dari tulisan tangan tentunya lebih mudah. Apalagi kalau kamu sering menulis sesuatu maka akan lebih mudah.

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend