Cara Membuat Video Animasi Tulis Tangan Dengan Video Scribe

2 min


cara membuat video animasi tulisan tangan
cara membuat video animasi tulisan tangan

Cara Membuat Video Animasi Tulis Tangan Dengan Video Scribe. Cara membuat video animasi tulis tangan, sering sekali dilakukan oleh publik.Yang saat ini berprofesi sebagai video maker dan video editor.Yang mana kiranya nanti ini akan menjadi penafsiran yang tidak asing lagi, dengan menggunakan banyak aplikasi.Yang termuat di dalam bidang pengeditan dan pembuatan video. Biasanya,  pembuatan video animasi  menggunakan fitur unggul movie online ataupun tatapmuka .

Nah, salah satu aplikasi yang sangat menarik dna unik yang bisa digunakan untuk membuat video animasi tulisan tangan, yaitu videoscribe.Gimana, dengan fitur-fitur menarik yang ada di dalam rangkaian aplikasi ini, maka pembuat video bisa membuat tampilan  tangan.Yang bisa menggambarkan seolah olah tangan penulis sedang menerangkan sebuah penjelasan. Berikut ini cara  membuat video animasi  tulisan tangan, yaitu: Perhatikan juga artikel terkait menulis tulisan tangan happy birthday ya.

Cara Membuat Video Animasi Tulis Tangan Dengan Video Scribe

 

cara membuat video animasi tulisan tangan
cara membuat video animasi tulisan tangan

Unduh Aplikasi Video Scribe

Langkah pertama yang harus dilakukan dalam tahap cara membuat video berbentuk  animasi tulisan tangan.Yaitu unduh terlebih dahulu aplikasi video script di Google. Setelah itu, masukkan alamat tautan ataupun situs pada mesin pencarian search di Google.Setelah itu biarkan Google mengakses aplikasi video script yang dicari titik kemudian.Setelah aplikasi tersebut muncul maka pilihlah besaran data yang diinginkan berdasarkan kualitas HD yang dihasilkan.

Registrasi Dan Masuk

Selanjutnya, cara  membuat video animasi  tulisan tangan, selanjutnya yaitu setelah pengguna mendapatkan situs videoscribe.Maka pengguna harus terlebih dahulu melakukan registrasi di kolom form registrasi pada videoscribe. Registrasi tersebut bisa melalui email pribadi, Facebook, dan Twitter. Selanjutnya, setelah akses data terkoneksi, maka secara otomatis user atau pengguna telah terdaftar dan bisa masuk.

Tekan Menu Tanda Plus

Setelah pengguna berhasil masuk di aplikasi videoscribe.Maka langkah selanjutnya adalah klik menu atau tanda + di bagian kolom atas sebelah kiri halaman situs. Guna dari tanda tersebut yaitu, untuk menambahkan gambar maupun video yang akan dibuat dalam video Scribe ini. Serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan pembuatan video animasi berbentuk tulisan tangan tersebut.

Buat Teks Seuai Kebutuhan

Terakhir, yang  dilakukan setelah menambahkan gambar, video, dan hal lainnya berkaitan dengan pembuatan video.Maka tahap berikutnya pengguna membuat teks yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan tersebut di laman situs.Adapun untuk variasi dan gaya dari tulisan tersebut, pengguna bisa memilih jenis font dan ukuran huruf yang diinginkan. Dalam pembuatan informasi di video animasi, perhatikan diksi dan jangan terlalu panjang. Perhatikan juga artikel terkait cara membuat video tulisan tangan bergerak ya.

Demikianlah informasi akurat serta terpercaya tentang cara membuat video animasi tulisan tangan dengan mudah dan praktis, di aplikasi video script. Semoga cara-cara yang disajikan tersebut bisa dipahami dengan maksimal. Sehingga hasil pembuatan video bisa diimplementasikan dalam pembelajaran sehari-hari di sekolah, pekerjaan, dan bidang lainnya. Selamat mencoba dan tetap semangat dalam mempelajari hal-hal baru.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend