Kumpulan Aplikasi Tulisan Tangan yang Menarik dan Gratis

2 min


aplikasi tulisan tangan
aplikasi tulisan tangan

Kumpulan Aplikasi Tulisan Tangan yang Menarik dan Gratis – Saat ini perkembangan teknologi semakin menarik dengan hadirnya aplikasi yang bisa meniru tulisan tangan milik manusia. Ini tentu menjadi temuan yang menarik, sebab tulisan jenis ini banyak dicari karena memiliki nilai estetika yang tinggi dibandingkan dengan gaya yang dibuat mesin.

Jika Anda hendak mencari tipe aplikasi yang dapat membantu Anda untuk membuat tulisan tangan menjadi makin ekspresif. Berikut rekomendasi aplikasi tulisan tangan yang mungkin bisa membantu Anda. Masing-masing aplikasi memiliki keunggulannya sendiri, jadi pastikan bahwa ia memang dapat membantu Anda dalam aktifitas tulis menulis. Perhatikan juga artikel terkait download font tulisan tangan yang bagus ini ya.

Kumpulan Aplikasi Tulisan Tangan yang Menarik dan Gratis

 

aplikasi tulisan tangan
aplikasi tulisan tangan

One Note

Aplikasi pertama yang paling sering digunakan dan direkomendasikan adalah One Note, yang dikembangkan oleh Microsoft.

Aplikasi tulisan tangan ini fungsinya untuk menuliskan catatan.Namun ia memiliki berbagai gaya menarik yang membuatnya seperti di tulis dengan tangan. Pencatatan yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga rapi, sehingga memudahkan urusan Anda dalam kerja arsip dan pencatatan.

Agar lebih mudah, Anda bisa menemukan setiap catatan dalam halaman yang berbeda, sehingga membuatnya lebih mudah di kategorisasikan. Anda juga bisa melakukan kolaborasi tulisan dengan penulis lain, yakni dengan rekan kerja dan teman kelompok. Sehingga Anda dapat membagikan dan mengecek tiap progres yang dilakukan bersama kolega.

Nebo

Aplikasi tulisan tangan selanjutnya yang bisa Anda pilh adalah Nebo, yang sering digunakan untuk menggabungkan antara tulisan tangan.Dan juga tulisan font yang terdapat dalam sistem aplikasi penulis dan pengolah kata. Dalam tulisan tangan yang ditampilkan, Anda bisa melihat sendiri bahwa penyajiannya serupa.Dengan tulisan tangan yang ditampilkan dalam bentuk kertas bergaris.

Aplikasi ini juga memudahkan Anda untuk melakukan deteksi tulisan, sehinga bisa dengan mudah dimasukkan dalam catatan dan bentuk dokumen lainnya. Walaupun Anda menggunakan bentuk tulisan yang berbeda karena masalah perangkat. Anda tetap bisa menghasilkan jenis tulisan yang sama.

Sketchable

Aplikasi tulisan tangan terakhir yang dapat Anda gunakan adalah Sketchable, yang banyak direkomendakan karena kemudahan akses dan penggunannya. Berikut merupakan teknis penulisan yang banyak digunakan dalam Sketchable sebagai suatu aplikasi:

  1. Anda dapat membuat catatan, menggambar, sampai membuat tulisan dalam bentuk tulian untuk digunakan kembali.
  2. Sebagai aplikasi tulisan tangan yang kreatif, Anda bisa melakukan berbagai aktifitas oleh tulisan yang menarik di Sketchable.
  3. Anda dapat memasukkan gambar agar tulisan yang Anda buat makin menarik, dan membuat proses baca ulang dan belajar menjadi lebih mudah. Perhatikan juga artikel terkait gambar tulisan tangan keren ini ya.

Itulah rekomendasi tiga aplikasi tulisan tangan yang bisa Anda gunakan, untuk informasi lebih lanjut. Anda bisa mengunduhnya sendiri di akun Play Store dan App Store ponsel Anda. Semoga dengan informasi tersebut, Anda bisa menemukan aplikasi tulis tangan yang tepat dan sesuai untuk digunakan dalam bekerja.

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend