Langkah yang Bisa Dicoba Mengatasi Ghost Touch IPhone 6

2 min


Langkah Mengatasi Ghost Touch IPhone 6
Langkah Mengatasi Ghost Touch IPhone 6

Langkah yang Bisa Dicoba Mengatasi Ghost Touch IPhone 6 Di zaman yang modern ini membuat hampir semua orang di dunia ini mempunyai smartphone. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, harganyapun berbagai macam sesuai dengan merknya. Seperti IPhone 6 yang banyak diminati orang karena sangat bagus dan menarik. Walaupun merk ini tergolong merk dengan kualitas baik tidak membuatnya terhindar dari masalah ghost touch.

Iya benar, dengan harga yang mahal itu tidak menghindarkannya dari layar yang bergerak sendiri tanpa disentuh. Bahkan, di tahun 2016 lalu banyak penggunanya yang mengeluh karena mengalaminya, memang permasalahan ini tidak bisa dihindari dan membuat siapapun merasa kesal.Adapun penyebabnyayang berbeda-beda, seperti sering jatuh atau lainnya yang berkemungkinan sangat besar menjadi faktor utamanya. Perhatikan juga artikel terkait tentang langkah mengatasi ghost touch zenfone 2 bisa dicoba ya.

Jika dibiarkan kemungkinan besar akan membuat IPhone 6 Anda rusak sehingga tidak bisa diperbaiki. Bahkan ada yang berpendapat jika sudah rusak sulit untuk diperbaiki atau tidak bisa lagi dipakai. Nah, sebelum itu terjadi karena masalah yang sepele, yaitu ghost touch sebaiknya atasi sebelum terlambat. Selain itu, Anda tidak akan merasa kesal karena layar bergerak sendiri jika melakukan langkah satupersatu di bawah ini!

Langkah yang Bisa Dicoba Mengatasi Ghost Touch IPhone 6

 

Mengatasi Ghost Touch IPhone 6
Mengatasi Ghost Touch IPhone 6

Membersihkan Touchscreen

Langkah pertama yang bisa mengatasinya adalah Anda harus membersihkan touchscreen. Kenapa? Karena bisa menjadipenyebabnya dengan layar yang kotor akibat debu atau air yang masuk. Sehingga penumpukan debu atau air tersebut dianggap sebagai sentuhan sehingga beroperasi sendiri tanpa disentuh. Jadi, lakukan langkah yang sederhana dan mudah ini untuk mengatasinya.

Melepaskan Screen Protector Layar

Langkah selanjutnya yang bisa dilakukan jika langkah awal tidak berhasil adalah melepaskan screen protector layarnya. Itu adalah lapisan yang tipis yang berfungsi melindungi layar dari jari penggunanya, bisa disebut dengan antigores. Tetapi, sangat tipis dan biasanya setiap smartphone dilengkapinya jika baru beli tidak hanya IPhone saja. Memang fungsinya sangat bagus, tapi saat mengalami layar bergerak sendiri sebaiknya melepaskannya saja. Bisa jadi penyebabnya karena terlalu lama dan rusak, Anda bisa menggantinya dengan yang baru dan kualitas asli.

Langkah yang Bisa Dicoba Mengatasi Ghost Touch IPhone 6 Dengan Merestart IPhone

Langkah ketiga adalah Anda bisa langsung merestart IPhone 6nya karena bisa jadi adanya gangguan pada devicenya. Langkah ini hampir digunakan untuk setiap masalah, tidak terkecuali yang satuini. Karena memang terbukti sangat membantu dan berhasil menghilangkan permasalahannya. Hal itu disebabkan virus menghilang sehingga sistem kinerjanya kembali normal. Perhatikan juga artikel terkait mengatasi zenfone 2 ghost touch ya.

Itulah 3 langkah Mengatasi Ghost Touch IPhone 6 yang bisa dilakukan sendiri karena sangat mudah. Dengan begitu, tidak perlu repot lagi membawanya ke service HP atau membeli yang baru karena rusak. Dan tidak bisa diperbaiki yang disebabkan terlambat mengatasinya sehingga akan menghemat pengeluaran atau bisa dipakai untuk menabung.

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend