Meningkatkan Kreativitas dari Gambar Tulisan Tangan

2 min


gambar tulisan tangan
gambar tulisan tangan

Meningkatkan Kreativitas dari Gambar Tulisan Tangan. Setiap orang mempunyai hobi yang unik dan beragam. Ada yang hobi berenang, memasak hingga menggambar. Tidak ada yang boleh menghalau seseorang untuk menyalurkan hobinya. Sekalipun di halau, hal tersebut akan berdampak mematikan daya kreativitas orang yang mempunyai hobi. Sebab semakin sering hobi di latih semakin baik juga kemampuan atas hobi tersebut.

Hampir semua hobi yang umum, mempunyai sisi kebaikan di dalamnya. Contoh saja menggambar, terdapat hal positif dari menggambar. Menggambar dapat meningkatkan daya kreativitas. Menggambar juga dapat meningkatkan ke fokusan seseorang. Sebab ketika ia menggambarkan, memerlukan tingkat kefokusan yang tinggal. Jika sekali saja tidak fokus, akan mengalami kesalahan dalam menggambar. Perhatikan juga artikel terkait tulisan tangan kreatif ya.

Menggambar bisa di lakukan dengan berbagai macam jenisnya, salah satunya tulisan tangan berupa gambar. Menggambar jenis ini merupakan kemampuan dasar dari seseorang yang mempunyai hobi menggambar. Walaupun teknologi sekarang sudah canggih, ada juga orang yang masih suka menggambar dengan tangan. Namun ada juga yang sebaliknya, menggunakan teknologi yang ada.

Keberagaman jenis menggambar menyebabkan beragamnya sisi positif yang ada. Seperti menggambarkan menggunakan teknologi, hal ini bisa mengefisienkan waktu dan biaya. Teknologi yang bisa kita atur bolak -balik menjadi keunggulan menggambarkan menggunakan komputer. Namun jangan salah, menggambar menggunakan tangan juga terdapat sisi positifnya.

Meningkatkan Kreativitas dari Gambar Tulisan Tangan

 

gambar tulisan tangan
gambar tulisan tangan

Gambar Tulisan Tangan dengan Fokus

Seperti yang sudah di jelaskan bahwa tulisan tangan berupa gambar dapat meningkatkan ke fokusan. Dimana mata bekerja, otak kreatif bekerja serta tangan ikut bekerja. Beberapa komponen tersebut harus bekerja sama. Tentu hal tersebut membutuhkan tingkat ke fokusan yang tinggi jika ingin menggambar. Salah satu komponen hilang fokus, maka gambar yang dibuat tidak akan menjadi sempurna.

Semisal mata tidak bisa bekerja dengan benar. Seharusnya garis yang di buat menjadi lurus ketika mata fokus, namun bisa menceng karena tidak bekerja dengan baik. Itulah yang menjadi salah satu pentingnya fokus dari menggambar menggunakan tangan.

Tiga hal penting ketika gambar tulisan tangan

Tentu yang pertama adalah ke fokusan ketika tulisan tangan berupa gambar. Penjelasan yang telah di paparkan di atas sudah begitu menguatkan pentingnya fokus.

Gambar tidak bisa dilakukan secara sembarang tanpa ke fokusan. Tidak ada kesempurnaan hasil tanpa ke fokusan di dalam menggambar.

Kedua, penuhi alat – alat tulis untuk menggambar. Tulisan tangan berupa gambar tentu membutuhkan alat tulis. Tanpa alat tulis, gambar tidak akan pernah tercipta. Banyak peralatan yang di butuhkan seperti pensil untuk mengeksekusi gambar. Penghapus untuk menghilangkan kesalahan. Penggaris untuk membuat garis lurus dengan mudah. Pensil warna untuk menghiasi gambar yang sudah terbentuk dengan warna – warna pilihan.

Ketiga, pilih alat dengan kualitas baik. Walaupun Anda mempunyai banyak alat, tapi kualitasnya tidak baik itu percuma. Misal saja kertas yang tak rata, hal tersebut menyulitkan saat menggambar. Pensil tak tajam, gambar menjadi tidak bisa di kontrol dengan mudah. Penghapus murahan, biasanya terdapat bekas hitam ketika di gunakan pada kertas. Perhatikan juga artikel tentang seni tulisan tangan dan cara ya.

Hal di atas yang perlu dilakukan untuk gambar tulisan tangan. Pada intinya hobi menggambar dengan tangan perlu di kembangkan. Sebab terdapat kemanfaatan yang begitu banyak ketika menggambar dengan tangan.

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend