Langkah Cepat Mengatasi Ghost Touch Screen Fix

2 min


Ghost Touch Screen Fix
Ghost Touch Screen Fix

Perlu Mencoba Sendiri Langkah Cepat Mengatasi Ghost Touch Screen Fix. Bagi Anda pengguna handphone android ataupun IPhone dari banyak tipe dan merk pasti akan mengalami ghost touch screen. Karena sudah umum terjadi dan tidak bisa dihindari tetapi harus diatasi, jika tidak mau repot pasti langsung membawanya ke service HP. Hal tersebut boleh saja untuk mengatasinyaagar tidak merasa terganggu lagi saat memainkannya dan tidak merasa kesal.

Hampir semua orang akan emosi menghadapi masalah yang satu ini, dikarenakan akan memperlambat kegiatannya. Apalagi jika Anda sedang bermain game pastinya akan merasa terganggu dan mengakibatkan kekalahan. Sehingga tidak menutup kemungkinan Anda akan melempar atau membantingnya karena layar yang bergerak sendiri. Perhatikan juga artikel terkait mengenai langkah yang bisa dicoba mengatasi ghost touch iphone 6 ya.

Nah, untuk mengatasinya Anda akan melakukan berbagai hal, seperti membawanya ke service HP. Hal itu akan membuat Anda mengeluarkan uang, jika ingin berhemat sebaiknya bisa mengatasinya sendiri. Karena langkahnya atau caranya sangat mudah dilakukan dan tidak akan mengeluarkan biaya. Perhatikan langkah-langkanya di bawah ini!

Berikut Langkah-langkah Bisa Dicoba Sendiri Mengatasi Ghost Touch Screen Fix

 

Ghost Touch Screen Fix
Ghost Touch Screen Fix

Pertama untuk Mengatasi Ghost Touch Screen Fix adalah Diamkan Sebentar

Langkah pertama yang perlu dicoba adalah mendiamkannya sebentar karena bisa saja HP panas. Apalagi hal itu bisa menjadi penyebabnya disebabkan sistem kinerja dipaksa terus beroperasi. Untuk mengatasinya Anda bisa mendiamkannya sebentar, jika dirasa sudah tidak terjadi lagi bisa menggunakannya kembali.

Bersihkan Layar atau LCD

Jika langkah pertama tidak mengatasi bisa langsung mencoba membersihkan layar atau LCDnya. Karena juga bisa menjadi faktor masalahnya dengan debu-debu atau air yang masuk apalagi sudah lama. Maka harus segera menggantinya dengan yang baru dan asli untuk mengatasi ini. Sehingga layar tetap akan terlindungi dari goresan kuku, debu, dan air dan mengatasi layar yang bergerak sendiri.

Melakukan Restart

Langkah selanjutnya adalah merestartnya untuk menghilangkan virus yang menjadi faktor terjadinya. Jadi, sangat penting melakukannya jika langkah di atas tidak membantu. Karena sistem perangkat atau lainnya akan bekerja dengan stabil dan normal lagi.

Lakukan Pengisian Daya Baterai

Mungkin banyak orang yang tetap memainkan HP walaupun sedang di cas. Hal tersebut tentu salah karena bisa menyebabkan baterai kembung dan layar bergerak sendiri, sebaiknya biarkan sampai terisi penuh. Sebelum itu, jangan sampai baterai menipis baru dicas karena bisa menyebabkan ghost touch. Jadi, harus segera mengecasnya jika sudah mau habis dayanya untuk mengatasi permasalahan yang menyenangkan ini. Perhatikan juga artikel menarik mengenai langkah mengatasi ghost touch zenfone 2 bisa dicoba ya.

Itulah 4 langkah yang bisa dicoba sendiri untuk mengatasi Ghost Touch Screen Fix karena mudah dan tidak mengeluarkan biaya. Sehingga bisa menggunakan HP dengan normal lagi dan tidak akan merasa kesal atau emosi. Jika langkah di atas tidak berpengaruh sebaiknyamembawanya ke tukang service HP untuk mengatasinya.

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend