Ketahui Cara Membuat Video Tulisan Tangan Di Kinemaster Mudah

2 min


cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster
cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster

Ketahui Cara Membuat Video Tulisan Tangan Di Kinemaster Mudah!  Membuat editan menarik adalah hal yang dilakukan oleh hampir semua orang. Ada berbagai hal yang menjadi alasan Anda perlu belajar untuk mengedit juga. Hal ini agar Anda dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang lumayan juga. Ada komunitas yang terbuka untuk orang-orang yang berbakat dalam bidang edit. Selain itu, untuk memudahkan segala macam kegiatan kerja juga.

Biasanya, dalam bekerja, ada berbagai macam video yang perlu dipresentasikan. Agar tampak jauh lebih menarik sehingga informasi dapat tersampaikan dengan baik. Penting halnya melakukan proses mengedit sama halnya seperti menyunting dalam tulisan. Apalagi khusus yang punya pekerjaan untuk mengunggah berbagai macam music video. Langkah dasar perlu dipelajari dengan baik. Perhatikan juga artikel menarik tentang aplikasi mmebuat video tulisan tangan di android ya.

cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster
cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster

Cara Membuat Video Tulisan Tangan Di Kinemaster Mudah

Siapkan aplikasi untuk cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster

Sudah pasti, untuk cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster, hal pertama yang Anda butuhkan adalah aplikasi. Ada berbagai macam aplikasi yang dapat membantu. Namun, pastikan untuk mengunduh aplikasi ini jauh lebih dahulu. Biasanya, jika bukan premium, akan ada watermark dari video yang Anda edit dari aplikasi. Ada aplikasi untuk mengedit foto memakai font jauh lebih dahulu.

Buka aplikasi

Setelah mengunduh aplikasi dalam ponsel atau perangkat Anda seperti laptop. Maka, hal yang perlu Anda lakukan adalah menyambungkan jaringan internet dengan perangkat. Pengeditan akan jauh lebih mudah jika tersambung dengan jaringan internet. Bug dapat dicegah dengan menyalakan internet jauh lebih dahulu.

Atur ukuran

Cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster adalah dengan menekan ikon tambah jauh lebih dahulu. Lalu, atur ukuran rasio agar sesuai dengan unggahan yang diperlukan. Umumnya memakai ukuran 16:9. Atur ukuran lembar kerja dengan melakukan pemilihan akan aspek rasio yang dibutuhkan.

Tambahkan latar belakang

Background dapat ditambah sebagai langkah pertama, pilih media dari pilihan yang ada. Memakai latar secara langsung dari aplikasi juga mempermudah untuk Anda. Namun, memakai latar belakang yang telah disiapkan jauh lebih mudah. Tekan centang dan lakukan pengaturan untuk bagian layer atau teks.

Atur tulis

Cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster yang sederhana berada dalam bagian ini. Lakukan pemilihan untuk font yang ingin Anda pakai, pilih handwriting agar tulisannya terlihat seperti tulisan tangan. Ketik lebih dahulu teks Anda. Lalu, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengatur ukuran. Tambahkan efek animasi dan pakai brush sesuai dengan keinginan. Perhatikan juga artikel menarik tentang font tulisan tangan ijazah ya.

Animasi dan tulisan tangan yang dipilih adalah kunci keberhasilan dari mengedit. Cara membuat video tulisan tangan di Kinemaster ini sangat sederhana. Lakukan dengan baik untuk dapatkan video terbaik juga.

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend