Cara Membuat Tato Tulisan Tangan Yang Temporer

2 min


tato tulisan tangan
tato tulisan tangan

Cara Membuat Tato Tulisan Tangan Yang Temporer – Membuat tato temporer lebih mudah dibandingkan tato permanen. Ini merupakan eksperimen yang bisa dicoba karena tidak akan mengubah kulit Anda secara permanen. Ada banyak cara dalam membuat tato tulisan tangan yang temporer.

Salah satunya adalah dengan menggunakan alat makeup, eyeliner. Cara lainnya adalah dengan menggunakan stensil, mencetak di kertas, serta menggunakan spidol merek Sharpie. Artikel ini akan menyajikan cara membuat tato tulisan tangan yang temporer menggunakan eyeliner. Yuk simak uraiannya di bawah ini!. Perhatikan juga artikel tentang aplikasi membuat video tulisan tangan pc ya.

Cara Membuat Tato Tulisan Tangan Yang Temporer

 

tato tulisan tangan
tato tulisan tangan

Buat desain tato terlebih dulu

Tentunya, Anda menginginkan sebuah desain tulisan tangan yang keren. Nah, dalam eksperimen ini Anda bisa membuatnya sendiri sesuai gaya Anda. Sebaiknya desain tulisan Anda garisnya tebal dan sederhana supaya tidak cepat luntur. Ukuran tato tulisan tangan juga diusahakan besar agar terlihat. Namun, ukuran kecil juga tak masalah, justru akan terlihat autentik. Jadi, Anda bebas menentukan desain seperti apa yang Ansa inginkan.

Memilih eyeliner

Pilih eyeliner yang telah diruncingkan dan tidak memberikan efek glow dan berminyak. Anda bisa menggunakan eyeliner warna hitam agar tato terlihat mencolok. Tetapi Anda juga bisa menggunakan atau menambahkan warna lain dalam tato tulisan tangan yang Anda buat. Perlu diingat, memilih eyeliner cair sangat tidak disarankan karena mudah luntur. Sebaiknya pilih eyeliner pensil yang cenderung kering agar mudah membuat tulisan.

Gambarlah desain yang diinginkan

Mulailah menggambar desain di bagian tubuh yang Anda inginkan. Namun, sebaiknya menggambar di bagian tubuh yang tidak terdapat rambut akan lebih mudah seperti di pergelangan tangan. Anda bisa mencoba – coba menggambar desain Anda. Jika dirasa kurang cocok bisa Anda bilas lalu gambar ulang. Jika ingin menambahkan warna selain hitam, Anda bisa menggunakan cottonbud untuk mencampurkan warnanya.

Semprotkan hairspray pada tato yang telah dibuat

Setelah selesai mendesain, semprotkan hairspray pada tato agar mengeras dan bertahan lama dalam beberapa jam. Menyemprotkan hairspray tidak perlu banyak – banyak, semprot ringan saja. Hairspray ini bertindak sebagai segel tato agar tidak mudah luntur.

Bilas tato

Durasi tahan lama tato adalah satu hari. Jadi, setelah melewati satu hari, Anda bisa membilasnya dengan air sabun yang hangat agar mudah terhapus. Sebelum tidur, sebaiknya Anda sudah harus membersihkan tato temporer itu agar tidak mengotori sprei. Perhatikan juga artikel menarik mengenai ghost touch screen fix ya.

Nah itulah cara membuat tato tulisan tangan yang temporer. Semua orang bisa melakukannya karena cara ini mudah diikuti. Bahan yang diperlukan pun sedikit dan mudah ditemukan di toko atau di mana pun. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki tato tapi tidak mau mengubah kulit Anda, buat saja tato temporer ini.

 

 

 


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend