Mertua Positif Covid-19 , Perekonomian Vanessa Angel dan Bibi Kini Semakin Memprihatinkan

2 min


Vanessa Angel

Vanessa dan Bibi terus ditimpa masalah, Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa Angel menyatakan bahwa ayahnya terkena positif virus Corona atau covid-19. Hal tersebutlah yang mengharuskan Bibi agar menjadi tulang punggung keluarga. Di tengah pandemi seperti ini menjadikan bisnis yang dimilikinya juga ikut hancur dan terkena dampak dari covid 19.

Bibi mengatakan bahwa semua orang yang memiliki bisnis, khususnya pedagang di Tanah Abang sedang mengalami kehancuran. Ada banyak permasalahan yang harus dipikul oleh Bibi selaku pengusaha muda. Setelah sang ayah dirawat di rumah sakit, Bibi harus menjadi tulang punggung keluarga. Belum juga harus menghadapi proses hukum Vanessa Angel serta perekonomian keluarga.

Tidak hanya itu saja, Bibi Ardiansyah juga mengatakan bahwa dirinya sedang mempunyai beberapa masalah yang lainnya. Dari sekian banyaknya masalah tersebut, Bibi tidak dapat menceritakan di awak media. Di tengah permasalahan yang terus-menerus menimpanya, Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya lebih memilih fokus mendampingi sang istri dan buah hatinya.

Terlebih lagi Vanessa Angel membutuhkan dukungan akibat harus menjalani proses persidangan dari kasus penyalahgunaan narkoba. Bibi berharap bahwa sang istri tetap bisa bersama dengan dirinya dan buah hatinya. Selain itu, Bibi juga takut apabila Vanessa Harus berpikir lebih jauh seperti bunuh diri. Untuk saat ini, rumah tangga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memang tengah diterpa masalah dan cobaan.

Ekonomi Seret, Bibi Menjual Barang Koleksi

Vanessa harus menjalani sidang lanjutan yang berhubungan dengan kasus hukumnya. Sedangkan sang suami, Bibi Ardiansyah juga sedang mengalami kesulitan perekonomian. Agar dapat bertahan hidup dalam mencukupi keluarganya, Bibi Ardiansyah terpaksa menjual barang-barang koleksinya. Misalnya seperti menjual sepeda yang menjadi barang favoritnya, jam tangan kado ulang tahun.

Meskipun kedua barang favoritnya dijual dengan harga yang cukup jauh dari harga belinya, namun hal inilah salah satunya cara untuk bis menyambung hidup dan memenuhi segala kebutuhan. Bibi juga masih bersyukur karena sedikit terbantu berkat adanya pemasukan hasil shooting dari Vanessa Angel. Jika tidak mendapatkan pemasukan dari Vanessa, tentunya Bibi Ardiansyah tidak dapat mencukupi segala kebutuhan keluarga.

Jika sebelumnya Bibi melarang dan tidak memberikan izin kepada Vanessa untuk syuting, namun sekarang Bibi telah memberikan izin kepada Vanessa untuk tetap syuting, karena anaknya sudah besar dan dapat ditinggal 1 jam atau 2 jam. Selain waktu syuting yang terbatas, kondisi perekonomian Vanessa Angel juga tidak terlalu baik.

Instagram yang seringkali digunakan sebagai endorsement seringkali diretas orang. Belum juga dirinya harus menghadapi kasus hukum. Walaupun kondisi perekonomian keluarganya sedang buruk, namun hal ini tidak mengurangi perhatian Bibi terhadap sang istri tercinta. Bibi akan melakukan segala hal agar Vanessa tidak kembali stres atau memikirkan hal yang negatif lagi.

Hal terpenting untuk saat ini yaitu perihal kondisi mental dan kesehatan fisik sang istri. Sebagai laki-laki tertua yang ada di keluarganya, menjadikan Bibi Ardiansyah wajib mengurus keluarga kecilnya dari ketiga adiknya dan ibunya. Meskipun sedang dilanda permasalahan, namun Bibi tidak akan menyerah, karena ia akan melakukan segala sesuatunya demi keluarganya.

Ternyata Bibi tidak hanya mengurusi perekonomian dan tanggung jawabnya selaku kepala rumah tangga saja, namun Bibi Ardiansyah juga turut mengurus kasus yang sedang menimpa istrinya akibat kepemilikan psikotropika.

Kasus yang dihadapi tersebut memang sempat membuat Vanessa mengalami drop, depresi dan ingin bunuh diri. Oleh karena itu, Bibi ingin selalu mendampingi sang istri dan bayinya agar mereka tetap hidup bahagia dan tidak terpisahkan.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend