Jangan Baper!! Chika Jessica Dan Amec Rais Bongkar Sifat Satu Sama Lain

2 min


Chika Jessica, kini akhirnya angkat suara perihal foto prewedding yang ia lakukan dengan pria yang dikatuhi bernama Achmad Aris. Mantan kekasih dari Deddy Corbuzer ini membenarkan jika dirinya memang telah melakukan foto pra pernikahan dengan laki-laki tersebut.

Hal ini terungkap dari wawancara yang dilakukan dengan Chika belum lama ini. Baik Chika Jessica maupun Amec Rais mengungkapkan jika berada dalam tahap pengenalan. Keduanya juga tak segan untuk menceritakan bagaimana kisah cinta mereka. Seperti apa kisahnya? Simak berikut ini.

Prewedding Yang Mengejutkan Netizen

Setelah menghebohkan publik karena melakukan foto prewedding yang diunggah dalam akun instagram pribadinya.  Akhirnya Chika Jessica buka suara. Chika membenarkan bahwa foto pra pernikahan yang diunggahnya tersebut memang benar terjadi.

Ketika Chika Jessica diwawancarai oleh sabuh kanal Youtube infotaiment pada 7 Oktober 2020 mengatakan jika dirinya melakukan foto preweding lengkap dengan gaun dan make up.

“Iya, memang foto prewedding, kan pakai gaun, di makeup endorse juga, ada gaunnya, ya begitulah, seperti yang kalian semua lihat,” ungkap Chika Jessica.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris sekaligus presenter ini juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama Amec Aris kini dalam proses pengenalan untuk lebih dekat antara satu sama lain.

“Ya emang sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain, selama kita merasacocok sata ngejalaninnya ya mungkin akan sampai ke tahap berikutnya. Tapi kalau kita emang gak cocok, mungkin saja akan bubar namun tetap dengan cara yang baik-baik” lanjut Chika.

Amec mengungkapkan jika pertemuan pertamanya dengan Chika berawal ketika dirinya masih menjadi salah satu personil dari Lyla band. Seperti diketahui jika Amec merupakan mantan drummer band Lyla. Namun pada tahun 2013, Amec secara resmi telah keluar dan memilih berkarir mandiri di dunia acting. Pria kelahiran Kota Pekanbaru ini juga mengatakan jika kedekatannya dengan Chika Jessica masih berjalan belum lama ini.

“Chika kan dulu dekat dengan band Lyla sama aku juga. Namun kita mulai akrab masih baru-baru ini”. Ungkap Amec Aris.

Dengan muka tersipu malu, Chika menceritakan bagaimana awal mula keduanya bertemu. Awalnya Amec mendapatkan nomor Chika dari pacar adiknya. Hingga akhirnya kini mereka ketemu dan dekat seperti sekarang.

“Saat aku kolaborasi dengan band Lyla, emang aku lebih deket sama adiknya. Intens dan baru sih. Dia minta nomerku dari pacar adeknya,” Lanjut Chika lagi.

Chika Dan Amec Saling Memuji Satu Sama Lain

Hubungan Chika Jessica dengan Amec Aris kini semakin dekat dan didukung oleh banyak orang, baik dari rekan artis maupun warganet. Perempuan yang lahir di Bandung ini secara blak-blakan mengatakan jika dirinya merasa sangat nyaman bersama dengan Amec, meskipun dirinya seorang duda. Hal tersebut lantaran Amec memperlakukan Chika sebagai wanita seutuhnya.

“Seneng aja gitu laki-laki memperlakukan aku sebagai wanita, bukan hanya temen cewek. Sayang keluarga juga rajin ibadah,” tambah Chika.

Di mata Amec, Chika adalah seseorang yang mampu membuat hubungan menjadi lebih hangat. Aktor 33 tahu ini juga mengatakan jika Chika selalu mendukungnya dalam hal apapun.

“Chika orangnya apa adanya, terus humoris juga. Dalam menjalani sebuah hubungan jika keduanya serius kan terlihat kaku, lebih enak dan support juga,” tambah Amec.

Sebelum dekat dengan mantan drummer Lyla ini, Chika memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki. Seperti Ade Govinda, Deddy Corbuzer, Dwi Andika hingga comedian Sule yang pernah digosipkan dekat dengannya.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend