18+ Status dan Komentar Lucu di Toko Online & Medsos yang Bikin Ngakak!

6 min


Belakangan ini, banyak banget drama – drama yang muncul di media sosial warganet Indonesia. Mulai dari komen – komen yang lucu, status yang bikin mikir + emosi, sampe drama olshop antara penjual dan pembeli yang gak ada habisnya.

Memang semakin banyaknya pengguna media sosial di Indonesia, maka semakin banyak pula kejadian unik, lucu, atau bahkan membuat gemas yang terjadi. Bahkan bila dikumpulkan, kejadian – kejadian ini bisa dijadikan satu buku sendiri berisi kumpulan kejadian lucu di Internet oleh warganet Indonesia.

Tapi karena kali bikin buku terlalu ribet, kita bikin saja kumpulan komentar dan status lucu dari media sosial dan toko online untuk menghibur hari kalian.

Kumpulan Komentar dan Status Lucu

1. Iya nih, gimana sih penjualnya, minta purple kok dikasihnya ungu? Harusnya kan kalo minta purple dikasihnya warna nila/indigo.

2. Ini lagi, penjualnya malah alesan grey itu artinya abu. Padahalkan abu itu bahasa Inggrisnya ash, bukan grey. Harus belajar Bahasa Inggris lagi nih kalo mau jualan olshop yang bener.

3. Jadi yang buta warna siapa sih? Penjualnya atau pembelinya? Eh tapi, bukannya kalo yang buta warna cuma bisa liat warna monochrome termasuk abu – abu ya? Jadi yang beneran buta warna siapa?

4. Light artinya cerah, Blue artinya biru. Light blue artinya hitam. Mungkin logika si pembelinya kaya gitu ya? Lain kali teliti dulu sebelum beli online ya…

5. Mungkin yang pembelinya pengen tuh gradasi warna black ke purple, bukan warna black dan purple. Ya walaupun mungkin ga ada sih model yang kaya gitu di penjualnya.

6. Jadi pengennya wanra pink, kuning kunyit, atau dusty sih? Pilih dulu yang bener dong, baru check out…

7. Jadi ijo sandat sama bright olive itu warnanya sama ya? Informasi baru nih, tapi berarti ga perlu komplain dong ya??

8. Ini pembelinya yang ga ngerti cara order yang bener atau penjualnya yang ga jelasin cara ordernya sih? Lain kali teliti dulu kalo mau belanja online ya, termasuk cara order yang bener biar barang yang dikirim ga salah dan sesuai yang kita mau.

9. Emang warna rainbow atau pelangi itu bukan warna – warni ya? Baru tau kalo pelangi itu warnanya cuma hitam sama putih. Atau maksudnya warna rainbow yang dimau itu dari merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, ungu.

10. Itukan merah maroon, mungkin kamarnya terang banget kali ya? Saking terangnya sampe merah maroon pun keliatan kaya merah cerah gitu.

11. Nah lho, hati – hati nih yang tiba – tiba punya pacar pas bulan puasa nih. Siapa tau cuma dijadii alarm sahur-zone. Sedih ya…

12. Nah jadi mulai sekarang kamu jangan cari si Topik ya. Tapi kamu ganti nama aja jadi Topik, biar dicari – cari sama orang lain.

13. Wah, sakit banget sih ini. Dasar Facebook, menutupi kebenaran padahal penting. Lain kali hati – hati ya kalo mau mulai hubungan online. Pastiin pasangan kamu belom punya pasangan, apalagi udah nikah & punya istri.

14. Tuh, buat yang suka PHP. Maksut lu apaan!!! Bela – belain bales 2 detik, dibales baliknya 2 hari. Paling sebelkan kali tiba – tiba chat ga dibales, padahal udah nungguin banget sampe ketiduran.

15. Tuh dikasih tips dari inspektor profesional. Kayanya mbaknya cocok jadi intel atau interrogator nih, pasti langsung keluar semua informasi dari tersangka yang di interogasi deh.

16. Curahan hati dari seorang yang putus cinta, sakit hati, dan bingung karena adeknya yang salah tapi cuma kakaknya yang dimarahi. Sabar – sabar ya…

17. Kalo ada malah jadi bahaya sih. Kalo ada 30 Februari berarti hukum di tata surya ada yang berubah drastis, berarti hidup manusia juga bakal berubah drastis. Tapi kalo jodoh kamu bener – bener kaya 30 Februari, berarti kamu harus nunggu jutaan bahkan ratusan juta tahun lagi sampe kejadian.

18. Nah, kalo semua perbuatan ada balasannya dan chat kamu ga ada balasannya, berarti chat kamu yang dianggap perbuatan sama doi. Mungkin cuma dianggap angin lewat.

19. Nah lain kali jangan bela – belain afk demi chat doi ya. Kasian teammate kamu yang harus ngegendong selama match. Udah matchnya jadi kalah, hatinya juga jadi sakit deh.

20. Positive thinking aja, mungkin nama abang yang jualanya freid dan abangnya jualan ayam. Jadinya Freid Chicken bukan Fried Chichken.

21. Demi bisnis bisa terus jalan, buka toko 24 jam aja sekarang udah ga cukup. Kamu harus buka tokonya 25 jam biar ga bisa disaingin sama toko – toko lain.

22. Hayo, kamu bacanya Ejeruk Speres atau Es Jeruk Peres. Yang kaya gini nih, pentingnya bikin rencana dan belajar desain walaupun cuma basic. Jadi besok – besok kalo mau buat sticker buat jualan, pastiin dulu rencananya biar ga kaya gini ya.

23. Ini jadinya selamat datang di toko Welcome atau Welcome di toko selamat datang? Hmm, yang bener yang mana sih. Apa nama tokonya beneran Welcome?

24. Gimana sih, udah jelas itu hewannya besar, merah, punya capit, dan kulitnya keras. Berartikan itu kerang, bukan udang. Desaignernya harus banyak main – main ke laut nih biar tau nama – nama ikan.

25. Wah, hati – hati ketauan sama orang dari BKSDA nih. Kalo tiba – tiba di deket yang jualan ada orang pake rompi coklat, buruan kabur aja. Daripada diciduk gara – gara jual hewan dilindungi. Udah gitu buat dimakan lagi.

26. Nih buat kamu – kamu yang hidupnya mulai kurang bagus. Mungkin kamu harus beli jasa vermak lives nih, alias vermak kehidupan. Siapa tau hidup kamu bisa jadi bagus lagi kaya baru lahir. Eh, atau dari lahir hidup kamu udah ga bagus? Turut bersedih aja deh ya…

27. Gimana sih, katanya service senter tapi malah jualan pulsa sama HP. Yang jelas dong, kalo service senter ya jualannya senter sama alat – alat buat kalo mati lampu, bukannya malah jualan HP yang ikutan mati kalo mati lampu.

28. Nyerah deh, kamu aja yang coba sendiri ini arti tulisannya apa. Kalo tau, komen di bawah tulisannya apa ya? Liatnya aja udah bikin sakit kepala.

29. Mneurut pneelitian oelh Cmabridge Uinervsity, tdiak msaalah blia hruuf – hruuf dlaam stau ktaa tdiak uurt. Kalo kamu juga bisa baca tulisan di atas ini, artinya kamu juga bisa tulisan di gambar ini. Itu adalah salah satu kemampuan special manusia yang bisa tetap membaca meskipun urutan huruf dalam satu kata salah.

Nah itu dia semua kumpulan komen dan status lucu di media sosial dan di online shop. Semoga artikel ini bisa bikin kamu semua terhibur selama masa karantina di rumah. Jadi daripada bermurung – murung selama ga boleh keluar rumah, mendingan kamu ke sini dan menghibur diri sendiri lewat gambar – gambar lucu ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend