5 Tempat Wisata Bandung Lembang Kekinian dan Instagramable

2 min


Berkunjung ke berbagai tempat wisata Bandung Lembang memang tak pernah membosankan. Selalu ada yang baru dan semakin seru untuk dijelajahi. Kamu bisa mengajak keluarga atau teman-teman untuk mengeksplorasi keindahan daerah ini.

Ada banyak wisata Lembang terfavorit yang menarik untuk dikunjungi. Namun kali ini, akan dibahas lima tempat yang sayang sekali jika dilewatkan saat kamu berkunjung ke sana. Ada apa saja, ya?

1. Farmhouse Lembang

Wisata Lembang Bandung ala Eropa ini nyaris tak pernah sepi pengunjung. Konsepnya yang unik dengan berbagai spot foto khas Eropa, memiliki berbagai wahana yang memanjakan mata. Misalnya seperti rumah hobbit yang siap membuatmu serasa berada di negeri para hobbit.

Selain itu, ada juga kandang burung dan kelinci yang sangat disukai anak-anak. Apalagi, para pengunjung diizinkan berinteraksi langsung dengan para binatang. Kamu bisa memberi hewan-hewan ini makanan dan berfoto bersama dengan mereka.

2. Dusun Bambu Lembang

Menyatu dengan alam, Dusun Bambu Lembang menawarkan pemandangan yang begitu menakjubkan. Tempat makan di Lembang ini menawarkan berbagai kuliner yang memanjakan lidah, tepatnya di cafe Lutung Kasarung, Restoran Purbasari, dan Café Burangrang.

Lokasi indah ini memiliki beberapa wahana menarik, seperti Bamboo Playground, perkemahan Eagle Camp, dan penginapan villa Kampung Layung. Untuk menuju ke sana, ada baiknya kamu sewa mobil sehingga perjalanan semakin nyaman.

3. The Lodge Maribaya

Pergi ke Lembang tak akan lengkap tanpa berkunjung ke The Lodge Maribaya. Di lokasi yang berlatar alam ini, para pengunjung dapat berkemah, dan melakukan trekking untuk mengelilingi hutan pinus. Jadi, tempat ini sangat pas untuk refreshing, gathering, outbound, atau bahkan pernikahan dengan tema alam di outdoor.

Tempat yang instagramable ini memiliki beberapa spot foto seru, seperti balon udara, gantole, zip bike, bamboo sky, sky swing, dan sky tree. Area perkemahannya diciptakan dengan model glamorous camping, dengan semua perlengkapan yang telah disiapkan.

4. Wisata Grafika Cikole

Wisata Grafika Cikole awalnya memang dimanfaatkan untuk restoran dan penginapan saja. Namun seiring waktu, lokasi ini memiliki beberapa fasilitas lain seperti area petik buah stroberi, flying fox, sirkuit ATV, area perkemahan, outbound, dan juga paintball. Suasana yang sejuk bahkan di siang hari, memberikan kenyamanan tersendiri untuk pengunjung.

Hal lain yang unik dari tempat ini adalah karena Grafika Cikole buka 24 jam, 7 hari seminggu tanpa hari libur. Kamu dan keluarga atau teman-teman, bisa berkunjung ke sana kapanpun. Jangan lupa menyiapkan kamera untuk mendapatkan foto terbaik dari momen yang tercipta.

5. Situ Lembang

Kawasan Situ Lembang adalah danau buatan yang didirikan pada tahun 1914, dengan latar alam pegunungan yang indah. Di sekitar danau, tumbuh banyak pohon pinus yang telah berusia cukup tua. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin refreshing sambil mengabadikan momen dengan foto terbaik.

Berwisata Seru di Lembang, Bandung

Itulah beberapa destinasi wisata seru, kekinian dan instagramable yang ada di Lembang, Bandung. Jadi kalau kamu sudah pernah berkunjung ke tempat wisata populer seperti Observatorium Bosscha atau Gunung Tangkuban Perahu, cobalah menjelajahi berbagai lokasi lain di atas.Wisata Lembang Bandung memang banyak yang indah dan menarik untuk dieksplorasi. Ajak teman dan keluarga untuk menciptakan berbagai momen mengesankan di kota ini. Jika kamu merasa informasi dalam artikel ini bermanfaat, jangan lupa share di akun media sosialmu, ya!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend