fbpx

Tren Model Gaya Rambut Pria di Tahun 2020

2 min


Jika puluhan tahun yang lalu pria tidak terlalu peduli dengan gaya rambutnya. Namun, kini ketika media sosial mulai merajalela, berbagai model gaya rambut pria mulai bermunculan.

Selain itu banyak barbershop khusus pria yang mulai menjamur di mana-mana. Artinya tidak hanya perempuan saja yang suka berdandan, pria juga mulai peduli akan penampilannya dan rajin mengikuti tren model gaya rambut terbaru.

Jika kamu sedang bosan dengan penampilan rambutmu yang begitu-begitu saja dan ingin ganti gaya rambut, tidak adasalahnya kamu melihat beberapa gaya rambut yang sedang ngetren ini.

Berikut ini adalah beberapa model gaya rambut pria yang sedang tren di tahun 2020. seperti apa bentuknya kira-kira? Simak penjelasannya berikut ini!

Undercut

gaya rambut undercut

Tahukah kamu gaya rambut undercut ini sebenarnya sudah hits sejak zaman dulu, tepatnya sejak Perang Dunia I. Meski sudah eksis sejak puluhan tahun lalu, model gaya rambut undercut ini saat ini mulai muncul kembali dan menjadi tren.

Banyak pria di Eropa yang menyukai gaya rambut ini karena dianggap simple atau praktis dan pas untuk bekerja Model gaya rambut ini dianggap paling cocok untuk para pria yang memiliki jenis rambut yang lurus.

Selain itu, model gaya rambut undercut ini akan tampak lebih keren jika menggunakan pomade. Namun yang perlu diperhatikan adalah kamu harus membatasi penggunaan pomade dikarenakan pemakaian yang terlalu sering bisa membuat rambutmu menjadi mudah patah.

Modern Bowl Cut

model gaya rambut pria

Selanjutnya adalah model gaya rambut modern browl cut. Rupanya tren model gaya rambut ini sudah ada sejak tahun 60-an yang dipopulerkan oleh Band legendaris The Beatles. dan pada akhir tahun 2019 lalu, rupanya tren model gaya rambut mangkok ini kembali muncul dan mulai digandrungi, khususnya dikalangan kawula muda.

Ditambah lagi tren gaya rambut bowl cut ini juga sering digunakan oleh para idol K-pop. Umumnya, para Idol K-pop itu akan membiarkan rambut mangkoknya tampak sedikit lebih panjang. dan kabar baiknya model gaya rambut ini ternyata cocok dipakai untuk semua jenis rambut. Selamat mencoba!

Curtains Hairstyle

model gaya rambut pria

Berikutnya adalah tren model gaya rambut curtains hairstyle. Pada awal tahun 2000-an model gaya rambut ini kerapkali dihindari karena lekat dengan model rambut boyband khas 90-an.

Namun rupanya gaya rambut ini kembali menjadi tren di tahun 2020. Jika kamu perhatikan, saat ini banyak pria terutama di kota-kota besar yang tampak begitu sophisticated dan youthful dengan gaya rambut ini.

Untuk gaya rambutini, kamu bisa menambahkan sentuhn pomade agar memiliki kesan wet look dan tidak plain, atau mungkin juga kamu bisa membuat bagian depan rambut sedikit wavy agar terluhat lebih stylish.

Ivy League Style

model gaya rambut pria

Bagi kamu yang dituntut untuk berpenampilan rapi saat bekerja, gaya rambut yang satu ini barangkali bisa kamu coba. Potongan rambut gaya rambut ini sedikit mirip dengan gaya rambut crew cut atau model cepak, tetapi bedanya model Ivy League hairstyle menyisakan rambut di kepala bagian atas,.

Model gaya rambut ini akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki rahang menonjol. Kabar baiknya, model gaya rambut yang simple dan timeless ini cocok untuk dipadukan dengan busana atau pakaian apapun. kamu bisa memberikan sedikit pomade agar tampak lebih formal.

Demikian model gaya rambut pria yang sedang tren di tahun 2020 ini. tertarik untuk mengubah model gaya rambutmu? selamat mencoba!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend