fbpx

10 Kelakuan Lucu Korban Banjir Jakarta yang Terekam Video

3 min


Video lucu – Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada pergantian tahun baru kemarin membuat beberapa daerah tergenang banjir. Wilayah lain yang sangat berdampak diantaranya Bogor, Bekasi, Depok dan Tangerang.

Banjir dapat terjadi karena kurangnya daerah resapan air serta curah hujan yang tinggi. Banyak rumah korban yang tergenang air hingga atap rumah.

Tak hanya menghambat mobilisasi aktivitas keseharian warga, banjir juga bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti diare dan tipes.

Namun, keadaan itu rupanya tak menyurutkan kreatifitas beberapa orang. Saking kreatifnya terkadang apa yang diperbuat mampu menggelitik banyak orang yang melihat. Berikut ini sudah saya kumpulkan beberapa video lucu dan nyeleneh orang yang sedang dilanda banjir

Kumpulan Video Lucu Korban Bencana Banjir Jakarta

video lucu banjir jakarta

Mancing Mania, Strike!

Dilansir dari instagram @klip.lucu video unggahannya memperlihatkan seorang laki-laki sedang memancing ikan diatas kasur yang tergenang banjir. Video lucu berdurasi kurang dari satu menit tersebut telah 989x ditonton dan 115x likes.

Ku Kejar Mimpi Hingga ke Samudra

Video selanjutnya dari @hore.hura. Saking enaknya bermimpi hingga tak sadar jika rumahnya sedang tergenang banjir. Video ini telah 57x ditonton dan 4x likes. Jangan sampai ini terjadi ke kalian ya gaes!

Ini Nih Kalo Masa Kecil Kurang Bahagia

Aksi emak-emak berselancar menggunakan box yang ditarik motor dijalanan ini viral setelah diunggah @humor.netijen. Sudah besar bukannya beres-beres malah seluncuran dijalan. Efek masa kecil kurang bahagia nih!

Oalah! Ini Toh Penyebab Banjir Jakarta

Video unggahan @ngakakberaq memperlihatkan seorang laki-laki sedang menjelaskan penyebab utama banjir nih gaes. Kelakuan siapa sih, bikin repot warga jakarta aja!

Ketika Kaum Rebahan Terkena Banjir

Gini ya jadinya kalau kaum rebahan diterjang banjir tetap santuy dimanapun berada. Unggahan @mojokerotmodif telah 5235x ditonton dan 670 likes

Hati-hati Mang!

Duh gini nih kalau jalan gak pakai perasaan. Sebuah video memperlihatkan seorang laki-laki sedang berjalan ditengah banjir di jakarta, namun naas ia harus terjebur kedalam lubang. Unggahan @ngakaktrending telah mendapat 1.140x ditonton dan 72 likes.

Pak Haji Latihan Simulasi Tsunami

Hati-hati ya gaes, jangan sampai hal ini terjadi di kamu. Unggahan @meme_lucuaja memperlihatkan seorang bapak mengenakan sarung sedang berada di atas motornya tiba-tiba diterjang gelombang air yang mengakibatkan ia terjatuh. Video tersebut telah mendapatkan 72x tayangan dan 21 likes

Wawancara Eksklusif Korban Terdampak Banjir

Video berikut ini memperlihatkan seseorang sedang mewawancarai korban terdampak banjir jakarta. Namun bukan manusia, yang diwawancarai adalah seekor tikus yang terjebak di bangsal akibat banjir jakarta.

Video unggahan @irvanferdinan tersebut telah 105.092x ditonton dan mendapat 14.023 likes. Beragam komentarpun dilontarkan netizen ada yang merasa terhibur serta berbelas kasihan kepada si tikus. Ada-ada saja kelakuan bapak ini.

Semangat Ngurasnya Mas

Dilansir dari @recehan.viral terlihat seorang pemuda sedang berusaha mengurangi air banjir yang masuk ke rumahnya dengan cara menguras. Usaha hanyalah usaha, bukannya semakin surut malahan membuat kesal orang lain yang melihat. Video tersebut mendapat 109x tayangan dan 11x likes.

Tambah Roti Enak Nih!

Seorang warga terdampak banjir jakarta terlihat sedang asiknya menyeruput kopi sambil berendam ditengah genangan air. Video unggahan @jakartaviral tersebut telah mendapat 323x tayangan dan 45x likes. Bayangin deh, kalo itu kamu.

View this post on Instagram

Tambah biskuit roma pas nih

A post shared by Jakarta Viral (@jakartaviral) on

Ada-ada saja ya kelakuan netijen negara +62. Itu tadi beberapa video lucu korban bencana banjir di Jakarta yang bisa saya sajikan untuk memenuhi asupan retjeh kamu. Menurutmu video mana yang paling lucu dan kreatif ?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Comments

comments

Send this to a friend