fbpx

Dituduh Jadi ‘Gundik’ Bos Garuda, Siwi Sidi Batal Penuhi Panggilan Polisi

2 min


Makintau.com – Pramugari maskapai Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti atau disapa Siwi Sidi batal diperiksa penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Senin (13/1/2020).

Pemeriksaan tersebut terkait laporannya terhadap akun @digeeembok yang telah menyebut dirinya sebagai ‘Gundik’ salah satu petinggi Garuda Indonesia.

Selain dirinya, polisi turut memanggil dua saksi. Sayangnya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kahumas) Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (11/1) enggan menyebutkan siapa saja saksi terkait laporan Siwi Sidi.

siwi sidi batal penuhi panggulan polisi

Yang jelas, setelah diperiksa nantinya penyidik akan memanggil seorang saksi ahli dan melakukan gelar perkara.

“Apakah memenuhi unsur perkara yang disangkakan, baru nanti bisa naik,” terang Yusri.

Terkait dirinya dipanggil polisi hari ini, Siwi Sidi Purwanti lewat akun Instagram pribadinya @w_hadinata_ sempat menuliskan beberapa kalimat curhat ke netizen.

Lewat postingan tersebut Siwi kembali melontarkan rasa kekecewaannya terhadap akun twitter @digeeembok.

Siwi Sidi batal penuhi panggilan polisi

“Saya klarifikasi publik, saya berani buktikan kebenaran yang ada, silahkah bila ada seorang pramugari punya kehidupan pribadinya yang tidak dikaitkan dengan pekerjaannya? Sedih rasanya saya punya saudara seperti kalian yang mudah mempercayai hal yang tidak ada pembuktiannya, dipermainkan oleh orang-orang yang pengecut dibalik akun anonim ini” Postingnya.

Ia juga merasa kecewa terhadap publik yang sudah terprovokasi dan membully dirinya terkait rumor-rumor yang dilontarkan akun @digeeembok. Karena ia memaparkan jika tuduhan tersebut sampai saat ini tidak pernah terbukti kebenarannya.

Dalam postinganya ia juga membeberkan beberapa pesan terkait isu yang menerpa dirinya.

“Kalian senang sekali sepertinya membuat saya terkenal dengan cara seperti ini. ORANG YANG PUNYA HATI dan BERPIKUR CERDAS seperti kalian seharusnya tidak mudah berpikir bodoh dan mengikuto drama dari akun anonim tersebut,” tulisnya.

Sebelumnya, Jumat (10/1). Didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief. Siwi Sidi mengadakan konfrensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam konfrensi persnya ia menegaskan informasi dari akun Twitter anonim tersebut terhadap dirinya tidaklah benar

“Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya merasa harga diri saya benar-benar tercoreng dan privasi saya sebagai pramugari merasa tidak nyaman,” tandas Siwi Sidi.

Sebelumnya bersamaa kuasa hukumnya, Elza Syarief, Sidi melaporkan akun twitter tersebut ke Polda Metro Jaya pada tanggal 28 Desember 2019.

Awal penyebab laporan ini diketahui beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan penyelundupan Harley Davidson dan Brompton kedalam kabin pesawat Garuda Indonesia yang menyebabkan I Gusti Ngurah Ari Askhara atau disapa Ari Askhara dicopot dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia

Nah dari situlah akun Twitter @digeeembok membeberkan skandal lain terkait Dirut Garuda Indonesia. Salah satunya terdapat nama Sidi Siwi yang diduga sebagai salah satu ‘Gundik’ atau selingkuhan para petinggi maskapai Garuda Indonesia.

Selain Siwi Sidi Purwanti terdapat nama lain seperti Putri Novita Sari Ramli dan Cyndyana Lorens adik artis Kris Hatta. Namun Cyndyana sejauh ini tidak mengambil langkah hukum terkait pencematan nama baik.

Namun sangat disayangkan melalui kuasa hukumnya Siwi Sidi Purwanti alias Siwi Sidi dipastikan tidak akan memenuhi panggilan penyidik Polda Jaya hari ini.

Widi beralasan jika Siwi sedang berada di luar negeri

“Hari ini Siwi Sidi sedang tugas terbang ke Shanghai. Jadi ia tidak mungkin bisa hadir di Polda hari ini,” kata Widi G. Syarif kepada para wartawan selaku kuasa hukum kasus pencemaran nama baik Siwi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Comments

comments

Send this to a friend