Wajib Punya! 6 Hero Terbaik Mobile Legends di Tahun 2020

4 min


1 share
daftar hero terbaik mobile legends

Memiliki berbagai macam hero di dalam game Mobile Legends sejatinya memberikan efek puas sekaligus senang pada diri sendiri. Namun, apakah kamu tahu siapa saja hero terbaik di Mobile legends pada tahun 2020 ini?

Game bergenre Role Play, Mobile legends: Bang Bang, saat ini masih menjadi primadona di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Penyebabnya tak lain karena pihak developer selalu memberikan update secara berkala baik melalui event ataupun kehadiran hero baru.

Tak adil rasanya jika saya nanti menyebutkan hanya berdasarkan jumlah damage atau ultimate tersakit tanpa memperhatikan Class-nya masing-masing.

Untuk itu, berikut ini sudah saya rangkum beberapa daftar hero terbaik di Mobile Legends berdasarkan class, simak ulasannya.

Hero Mobile Legends Tersakit di tahun 2020

1. Granger (Marskman)

Salah satu Hero terbaik Mobile Legends di class marskman pada tahun ini adalah Granger. Meskipun memiliki gaya bertarung yang berbeda dengan marskman pada umumnya, ia memiliki brust damage cukup mematikan.

Granger memiliki 3 skill dan 1 ultimate terdiri dari,

  • Skill pasif : Caprice yaitu mengeluarkan 5 kali tembakan biasa dan satu critical damage.
  • Raphsody, saat memakai skill ini semua peluru akan ditembakan secara beruntun ke target yang ditetapkan.
  • Rondo, merupakan skill dash milik granger ia bisa melesat dan memberikan 10 damage jika terkena musuh.
  • Skill Ultimate : Death Sonata, Biola yang dibawanya akan menembakkan peluru super sebanyak 3 kali dengan damage cukup besar serta memberikan efek slow kepada musuh

2. X.Borg (Fighter)

X.Borg menjadi hero paling berbahaya dan tersakit di Mobile Legends pada class fighter. Hero ini memiliki brust damage dan pertahanan sangat kuat. Selain mampu mengeluarkan skill tanpa mana, ia juga memiliki durasi cooldown yang tergolong singkat. Belum lagi kerusakan damage yang dihasilkannya.

Skil-skil X.Brog paling mematikan diantaranya.

  • Skill Pasif : Firaga Armor, Firaga armor memberikan dukungan darah yang artinya ketika menggunakan skil pasif X.Brog akan memiliki darah ganda.
  • Fire Missile, X.borg akan menembakan api ke arah target dan memberikan damage secara terus menerus kepada lawan.
  • Fire Stake, Dengan skill ini ia mampu menembakkan 5 pasak kearah lawan, setelah itu pasak akan kembali dan memberikan damage ke musuh 30 persen.
  • Skill Ultimete : Last Insanity, X.Borg akan menembakkan api dan berputar-putar selama beberapa menit sebelum ia akhirnya meledakkan armornya. Namun, skill ini hanya bisa digunakan saat X.Borg memakai Firaga armor.

3. Esmeralda (Tanker)

Hero terbaik Mobile Legends di class tank yang pertama adalah Esmeralda. Esmerald memiliki daya tahan serangan paling tinggi jika dibandingkan dengan tankker lainnnya. Selain berfungsi sebagai tanker, Hero satu ini juga bisa difungsikan sebagai Mage.

Skill yang dimiliki Esmerald meliputi :

  • Skill Pasif : Starmoon Casket, skill pasif Esmeralda ini akan mengeluarkan dua shield efek yang didapatkan menembuh segala shield musuh dan merubahnya menjadi HP
  • Frostmoon Shield, Esmerald mampu mengeluarkan shield dan menambah speed movemen 10 persen, serta merebut shield musuh menjadi miliknya
  • Stardust Dance, Hero akan dikelilingi stardust yang memberinya 2 Physical effect dan Magical damage kepada musuh, serta mampu mengurangi cooldown skill Esmeralda.

4. Harith (Mage)

Sudah tidak heran lagi Harith memanglah hero terbaik di mobile legends season 15 ini. Selain kuat ia juga merupakan satu-satunya Hero yang memiliki critical hit paling sakit. Kapasitas kecepatan gerak sebagai seorang time traveler juga tak perlu diragukan lagi. Beberapa hal itulah yang menjadikannya dinobatkan sebagai hero Mage tersakit tahun ini.

Skill yang dimiliki Harith antara lain :

  • Skill Pasif : Insight from the key, skill ini akan membuatnya mendapatkan kemampuan resilience sebesar 60%. Selain itu, 1 skill Time Incision akan mendapatkan tambahan damage setelah mengeluarkan skill ini sebanyak tiga kali.
  • Time Incision, Bisa dikatakan jurus bayangan. Skill ini akan menimbulkan damage sebesar 120/145/170/195/220/245 (+40% Total Magic Power) kepada musuh yang terkena serangan.
  • Time Shift, skill kedua ini menjadi skil dengan damage tertinggi yang dimiliki, pasalnya ia akan berteleportasi dan menyerap damage sebesar 300/350/400/450/500/550 (+150% Total Magic Power)
  • Skill Ultimate : Matrix of Time, Saat matriks muncul cooldown Harith berkurang sebesar 2-4 detik. Musuh yang berada di area matriks akan berhenti selama 1,2 detik dan memperlambat gerak musuk sebesar 50%.

5. Gusion (Assassin)

Gusion memiliki banyak kelebihan dibanding hero lain diantaranya, Skill mematikan, cooldown singkat, brust damage lumayan tinggi, serta memiliki mobilitas tinggi. Skill keduanya Shadowblade Slaughter merupakan skill penyumbang damage paling menyakitkan disini.

Berikut ini skill yang dimiliki Gusion sebagai hero terbaik Mobile Legends dari class Assassin :

  • Skill Pasif : Dagger Specialist, Gusion akan mengumpulkan rune dari setiap menggunakan skill ini. Setelah terkumpul 3, serangan biasa olehnya akan memberikan damage sebesar 15% HP target dan memulihkan HP Gusion sejumlah 80%.
  • Sword Spike, Ia akan melemparkan pisaunya ke arah tertarget. Jika musuh terkenan pisau, menyebabkan 200(+80% Magic Power) damage ke musuh. Gunakan skill untuk kedua kalinya untuk berpindah ke belakang musuh dan menyerang mereka dengan 200(+150% Magic Power).
  • Shadowblade Slaughter, Melemparkan beberapa pisau kearah musuh, hal itu menyebabkan 110(+50% Magic Power) magic damage dan memperlambat pergerakan target selama 2 detik. Tap skill untuk kedua kalinya maka pisau akan kembali dan menyebabkan 65(+40% Magic Power) magic damage ke musuh.
  • Skill Ultimate : Incandescence, Saat menggunakan skill ini gusion akan melesat ke arah yang telah ditentukan serta mengembalikan cooldown skill Sword Spike dan Shadowblade Slaughter.

6. Diggie (Support)

Walaupun harganya murah, namun tidak bisa dikatakan hero murahan. Diggie memiliki sejumlah keunggulan skill dalam mengcover teman satu teamnya. Hal itu yang membuat ia di gandrungi serta dinobatkan sebagai hero support terbaik di Mobile Legends: Bang Bang.

Keunggulan skill yang dimiliki hero Diggie diantaranya

  • Skill Pasif : Young Again, Diggie akan berubah menjadi sebuah terlur setiap kali ia terbunuh, lebih hebatnya lagi dia masih bisa pergi jalan-jalan dan menyerang walaupun posisi respaw.
  • Time Bomb, saat skill ini digunakan akan membuat musuh disekelilingnya kehilangan kecepatan bahkan stun serta memberikan efek damage sebesar 300 poin
  • Reverse Time, Diggie mampu mengembalikan posisi musuh kembali tiga detik sebelum diposisi sekarang ini. Dalam artian lain, musuh akan ditarik mundur ke belakang. Skill ini cocok jika dikombinasikan dengan hero Aurora dan Odette.
  • Skill Ultimate : Time Journey, salah satu alasan dinobatkan sebagai hero support terbaik Mobile Legends karena memiliki skill Time Journey yang mampu memberikan shield dan crowd control selama 5 detik kepada rekan satu teamnya.

Demikian atrikel mengenai hero terbaik yang ada dalam game mobile legends di tahun 2020. Bagaimana pendapatmu, apakah setuju dengan daftar diatas atau malah punya hero terbaik sendiri? Semoga bermanfaat


Like it? Share with your friends!

1 share

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend