Pria Wajib Tau! Ciri-Ciri Wanita yang Sedang Jatuh Cinta

2 min


Jika kamu sedang mendekati wanita idaman, tentu kamu akan sangat ingin tahu apakah si wanita tersebut juga memiliki perasaan yang sama seperti yang kamu rasakan. untuk itu ada pentingnya kamu mengetahui ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta agar dalam mengejar wanita tersebut tidak sia-sia. Ada banyak sikap yang menunjukkan ekspresi atau perilaku wanita yang sedang jatuh cinta. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Perhatikan tatapan matanya

Ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta

Salah satu Ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta ada pada matanya. Jika sikap wanita bisa berbohong, lain halnya dengan matanya. mata tidak bisa dibohongi. Wanita yang sedang jatuh cinta mungkin mulanya akan malu-malu untuk menatap seseorang yang disukainya. Namun ketahuilah bahwa sebenarnya si wanita tersebut sangat ingin menatap anda. meski ia lebih memilih untuk memalingkan mata atau menunduk. Dan ketika dia sudah mulai merasa nyaman atau yakin jika anda adalah orang yang tepat untuk dicintai. Dia akan mulai memberanikan diri untuk menatap mata kamu secara fokus. seperti isyarat yang mengatakan bahwa dia sedang mencintamu. pada saat itulah moment atau waktu yang tepat untuk kamu mengutarakan perasaan atau isi hati kepadanya.

Baca Juga

Perhatikan perubahan sikapnya

Ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta

Ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta lainnya adalah perubahan perilakunya. Wanita yang sedang jatuh cinta akan berperilaku dengan sangat feminim. Entah itu cara berpakaiannya atau tutur bahasanya. Hal itu seoalah ingin menegaskan bahwa dia sedang jatuh cinta kepadamu. atau kadang ada yang cenderung jaim untuk menunjukkan kesan bahwa dia bukanlah wanita yang murahan atau wanita yang gampang digoda. Untuk itu jangan salah mempersepsikan sikapnya.

Perhatikan gerak-geriknya

Ciri-ciri wanita yang sedang jatuh cinta

Terakhir, Seorang wanita yang sedang jatuh cinta biasanya akan sering menata atau membenahi rambutnya. Namun jika dia berkerudung ia akan sering menata kerudungnya. Hal tersebut adalah sebagai bentuk pesona sensualitas untuk menarik perhatian anda. selain itu gerak-gerik lainnya adalah kadang sesekali ia juga akan menempelkan jarinya ke bibir. Atau menggigit-gigit bibirnya. Biasanya hal tersebut dilakukannya secara diam-diam.

Demikianlah ciri-ciri wanita jatuh cinta. Jika kamu sedang melakukan pendekatan dengan seorang wanita, dan kebetulan beberapa diantaranya ada pada dirinya, tunggu apalagi. Segera utarakan perasaan anda dengan bahasa yang paling romantis. Selamat mencoba dan semoga berhasil.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
4
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
1
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend