fbpx

Waspada! Inilah 5 Ciri – Ciri Pasangan Selingkuh

2 min


ciri ciri pasangan selingkuh

Membangun hubungan asmara dengan seseorang mungkin tidak bisa dikatakan mudah. Namun juga tidak terlalu rumit jika kamu dan pasanganmu bisa saling mengerti. Namun untuk mencari seseorang yang bisa mengerti atau setia memang tidaklah mudah. Menurut penelitian, dalam hubungan pernikahan, faktor ketidakharmonisan atau kepuasan dapat memicu seseorang untuk berselingkuh. Jika seorang pria berselingkuh cenderung untuk mencari hubungan fisik, sebaliknya, wanita saat berselingkuh akan melibatkan perasaannya. Itulah kenapa biasanya dalam hubungan pernikahan, jika ada wanita yang selingkuh, rumah tangga tersebut akan mudah sekali retak yang akhirnya berujung pada perceraian. Berikut adalah Ciri-ciri pasangan selingkuh. Simak baik-baik.

Sebelum masuk ke ciri – ciri pasangan anda selingkuh alangkah baiknya membaca tips agar pasangan anda tidak selingkuh.

Suka Cari Perhatian orang lain

Ciri-ciri pasangan selingkuh

Jika pasangan merasa kurang dihargai olehmu dalam hubungan, dia akan cenderung mencari perhatian dari orang lain untuk menyenangkan dirinya. Ketika pasangan mendapat pujian atau perhatian dari orang lain secara terus-terusan, kamu patut waspada apakah pujian tersebut hanyalah pujian biasa atau ada indikasi selingkuh. Jika fokus pasangan mencari-cari perhatian dari orang lain karena merasa telah dikecewakan olehmu, kamu harus segera mencari jalan keluar untuk memperbaiki hubungan.

Baca Juga

Mudah dirayu

Ciri-ciri pasangan selingkuh

Seseorang yang mudah termakan bujuk rayu, biasanya dalam menjalin suatau hubungan akan sulit bertahan, karena ia akan  mudah sekali untuk mendua atau jatuh hati ke pelukan orang lain.

Mudah Emosi

Jika pasanganmu suka emosi yang berlebihan atau mudah sebaiknya kamu perlu curigai. karena biasanya seseorang yg emosional akan mudah emosi hanya karena hal yang cenderung remeh temeh demi menyembunyikan sifat aslinya. Lalu emosinya dijadikan alasan untuk menjauh dari kamu.

Sering Curhat

Biasanya karena perhatian pasangannya kurang atau memang pada dasarnya dia butuh perhatian yang berlebihan, sesseorang akan mudah sekali curhat ke orang lain.  Dia tidak segan untuk menceritakan masalah hubungannya dengan pasangannya kepada orang lain. bahkan yang baru dikenalnya sekalipun. Hal ini baik disengaja atau bisa membuka lebar pintu perselingkuhan. kamu patut berhati-hati.

Menyembunyikan telepon genggamnya

Ciri-ciri pasangan selingkuh  yang terakhir adalah suka menyembunyikan telepon genggam. Jika pasangan kamu sering menyembunyikan telepon genggamnya dari kamu, atau mengunci ponsel atau chatnya, kamu rasanya perlu waspada. Karena kemungkinan besar pasangan kamu bisa jadi diam-diam sedang menjalin hubungan dengan orang lain.

Demikian beberapa adalah Ciri-ciri pasangan selingkuh: Jika kamu menemukan kesemua cirri-ciri itu daripasanganmu, ada baikinya dibicarakan dulu baik-baik. jangan terburu-buru menuduh tanpa bukti yang valid. Jika memang tidak ada alasan untuk tetap bersama, barangkali berpisah memang jalan yang terbaik. Semoga membantu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
3
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Comments

comments

Send this to a friend