fbpx

5 Tempat Wisata di Nusa Dua Bali yang Wajib Dikunjungi

Pokoknya kamu bakalan rugi banget deh, kalau tidak mengunjungi spot-spot wisata terbaik di Nusa Dua ini!


1 share

Jika kamu memiliki rencana liburan, Bali bisa menjadi salah satu pilihan tempat liburan yang cocok. Nama Bali sudah sangat tersohor hingga mancanegara, daerah dengan julukan Pulau Dewata ini memang dikenal memiliki pantai-pantai yang indah serta seni dan budaya yang beragam.

Selain Pantai Kuta, ada banyak tempat lain yang juga memiliki keindahan alam yang sayang sekali jika kamu lewatkan saat berlibur ke Bali, salah satunya adalah Nusa Dua.

Tapi sebelum memutuskan untuk berlibur ke Nusa Dua, sebaiknya buatlah persiapan dan rencana yang matang sebelum berangkat agar liburan kamu tidak berantakan, seperti merencanakan anggaran, lokasi-lokasi wisata di Nusa Dua yang akan dikunjungi, dan yang paling penting adalah menentukan hotel yang tepat untuk kamu menginap selama kamu liburan.

Pilihan Hotel di Nusa Dua, Bali

Ada banyak pilihan hotel di Nusa Dua, Bali. Kamu hanya tinggal menyesuaikan dengan anggaran yang kamu miliki. Untuk mempermudah kamu dalam memilih hotel, kamu bisa menggunakan layanan pemesanan hotel dari situs PegiPegi.

Di sana kamu akan mendapatkan rekomendasi hotel murah di Nusa Dua, dengan harga mulai dari Rp. 130.000- per kamar, per malam. Selain itu, pilihan hotel bintang 5 di Nusa Dua, Bali, juga tersedia banyak pilihan dengan harga terjangkau. Kamu juga bisa memilih lokasi hotel yang dekat dengan tempat wisata yang akan kamu tuju, atau bandara.

Loading...
Hotel Murah Bintang 5 di Nusa Dua Bali (PegiPegi)
Hotel Murah Bintang 5 di Nusa Dua Bali (PegiPegi)

Hotel-hotel di situs PegiPegi memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman, meskipun dengan harga murah. Salah satunya ialah Mahogany Hotel Bali, dengan harga mulai dari Rp, 514.933,- per kamar, per malam, fasilitas yang tersedia di sana antara lain kolam renang, jacuzzi, restoran, dan lain-lain.

Setelah memilih hotel yang tepat di Nusa Dua, kini saatnya kamu untuk merencanakan tempat wisata yang akan kamu kunjungi selama di Nusa Dua, Bali.

1. Waterblow Nusa Dua

Image: Westin Hotels and Resorts

Berlokasi sekitar 22 Km dari kota Denpasar, Water Blow banyak menarik wisatawan yang ingin menikmati suasana yang berbeda.

Kebanyakan orang datang ke Bali untuk menikmati pantai, mandi air laut, atau surfing. Namun, jangan harap kamu bisa melakukan aktivitas tersebut di objek wisata Water Blow, Nusa Dua, karena hal itu justru akan membahayakan kamu.

Lalu, apa yang menarik dari Water Blow? Sesuai dengan namanya, yang menarik dari tempat wisata ini ialah semburan ombak yang sangat besar ketika menghempas batu karang di area tersebut. Ini yang membuat banyak wisatawan tertarik untuk datang ke Water Blow Nusa Dua.

Untuk bisa melihat deburan ombak yang indah di Water Blow Nusa Dua, kamu bisa datang antara bulan Juli hingga Oktober. Sebab, itu adalah waktu dimana kuat arus gelombang samudera Hindia mengalami puncaknya.

2. Pantai Mengiat

Image: Water Sport Bali

Pantai Mengiat, Nusa Dua, Bali, juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata pilihan untuk kamu yang berencana untuk liburan ke Bali. Pantai Mengiat dikenal sebagai salah satu pantai yang bersih, dengan ombak yang tenang.

Dengan pantai yang landai serta butiran pasir yang halus, tempat ini sangat cocok sebagai tempat bersantai sembari menikmati birunya air laut dan juga sunrise, karena pantai ini terletak di sebelah timur Pulau Bali.

3. Pantai Pandawa

Image: Ryan Ardiana

Pantai dengan julukan Secret Beach of Bali ini dikenal memiliki pasir putih yang indah. Banyak wisatawan domestik dan mancanegara yang datang ke Pantai Pandawa untuk menikmati keindahan pantai di sana.

Di sekitar pantai ini terdapat tebing kapur yang menjulang tinggi, pada sisi tebing terdapat patung Lima Pandawa beserta ibunya, Dewi Kunti.

Pemandangan pasir putih dan laut yang jernih akan memanjakan mata, ombak di Pantai Pandawa ini juga cukup tenang, sehingga cukup aman jika kamu ingin berenang di pantai, tetapi tetap harus hati-hati.

4. Devdan Show

Image: Devdan Show

Devdan Show mungkin masih terdengar asing di telinga, tapi saat kamu berkunjung ke Bali, rasanya akan kurang lengkap jika tidak menyaksikan pertunjukan yang satu ini.

Devdan Show adalah sebuah pertunjukan kebudayaan Nusantara yang wajib ada di daftar destinasi wisata tujuan kamu di Bali. Devdan Show menampilkan tari-tarian tradisional dari 5 kepulauan di Nusantara yaitu Bali, Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Papua.

Tari-tarian ini dipadu dengan tarian akrobat modern dan dikemas secara spektakuler. Pertunjukan Devdan Show ini diadakan di Bali Nusa Dua Theatre, tampil sebanyak 4 kali dalam seminggu yakni pada setiap Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Pertunjukan dimulai pada pukul 19.30 Waktu Indonesia Tengah dan berlangsung selama 90 menit.

5. Pirates Bay Bali

Setelah berkeliling Nusa Dua, tiba saatnya untuk mengisi tenaga. Kamu bisa datang ke Pirates Bay Bali. Di sana kamu bisa makan dengan suasana yang unik.

Restoran ini memiliki konsep bajak laut, kamu bisa merasakan bagaimana sensasinya makan di atas kapal bajak laut.

Selain menawarkan konsep bajak laut, kamu juga bisa memilih tempat makan lain seperti tenda dengan sofa, atau kamu juga bisa menikmati sensasi makan di atas rumah pohon.


Like it? Share with your friends!

1 share

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
2
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut
Ayo Liburan

Profesional

Memberikan informasi seputar tempat liburan yang sedang hits dan populer di Indonesia

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format