Video: Detik-Detik Insiden Viaduk Tugu Pahlawan Surabaya di Malam Hari Pahlawan

Belasan penonton terluka akibat insiden yang terjadi pada malam peringatan Hari Pahlawan. Penonton Drama Kolosal Surabaya Membara yang menonton dari atas viaduk Tugu Pahlawan, Surabaya terjatuh dari atas viaduk saat kereta melintas.1 min


3 shares

Sebuah insiden terjadi di peringatan malam Hari Pahlawan yang diadakan di depan Tugu Pahlawan, Surabaya. Pada malam peringatan tersebut dirayakan dengan sebuah Drama Kolosal Surabaya Membara.

Para penonton sangat berantusias untuk menyaksikan pagelaran tersebut, bahkan karena kondisi lokasi yang begitu dipadati oleh pengunjung membuat beberapa penonton sampai menaiki tembok-tembok pembatas tugu pahlawan, bahkan ada pula penonton yang menonton dari atas viaduk yang ada di lokasi tersebut.

Namun, beberapa saat sebelum pagelaran tersebut dimulai, sebuah kereta api melintas. Para warga yang berada di atas viaduk pun mencoba untuk menghindari kereta dengan menepi di sisi viaduk.

Karena banyaknya penonton yang berada di atas viaduk membuat para penonton berdesakan saat berada di tepi viaduk. Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat beberapa penonton yang berada di atas viaduk terjatuh akibat saling dorong dan tersenggol kereta api yang melintas.

Menurut laporan, sedikitnya ada 3 korban jiwa yang meninggal akibat peristiwa tersebut. Satu korban meninggal karena tertabrak dan terlindas kereta, sementara 2 lainnya akibat terjatuh dari atas viaduk.

Dari data sementara, korban insiden ini berjumlah 11 orang. Selain korban tewas, korban yang lain mengalami luka dan telah dibawa ke RS PHC dan RSUD dr Soewandhi.

Video Detik-Detik Tragedi Viaduk Tugu Pahlawan

Berikut ini adalah video yang merekam detik-detik insiden yang terjadi di viaduk Tugu Pahlawan, Surabaya pada 9 November 2018.


Like it? Share with your friends!

3 shares

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
2
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend