fbpx

Video: Beginilah Kondisi Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Karawang

Pesawat yang lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta tersebut bertujuan ke Pangkalpinang. Namun 13 menit setelah terbang, pesawat hilang kontak dan dinyatakan jatuh.1 min


3 shares

Lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang membawa 181 penumpang dan 7 kru ditemukan di perairan sekitar Tanjung Karawang.

Pesawat yang lepas landas dari bandara Soekarno-Hatta tersebut bertujuan ke Pangkalpinang. Namun 13 menit setelah terbang, pesawat hilang kontak dan dinyatakan jatuh.

Dalam kronologi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 tersebut, kabarnya pilot sempat meminta untuk return to base alias kembali ke bandara asal, Soekarno-Hatta.

Namun, belum sempat kembali ke bandara, pesawat malah hilang kontak. Tak berselang lama, ATC mengabarkan bahwa pesawat jatuh di perairan Tanjung Karawang.

Seluruh penumpang yang berjumlah 181 belum bisa dipastikan keadaannya. Melihat dari kondisi pesawat yang ditemukan dalam bentuk puing-puing tersebut, kemungkinan akan ada banyak korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Dalam sebuah video amatir memperlihatkan kondisi lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Tanjung Karawang. Dalam video tersebut memperlihatkan kondisi pesawat hancur dan menyisakan puing-puing saja.

Para petugas penyelamat juga menemukan beberapa potong tubuh manusia di sekitar lokasi, diduga potongan tersebut adalah korban pesawat jatuh dari JT-610.

Berikut ini adalah video kondisi lokasi penemuan jatuhnya pesawat Lion Air di Tanjung Karawang.

Dalam video di atas terlihat ada banyak sekali serpihan puing pesawat yang jatuh tersebut. Namun, di lokasi tersebut tidak terlihat tanda-tanda adanya korban di sekitar lokasi. Petugas evakuasi hanya menemukan barang-barang milik penumpang dan juga beberapa potongan tubuh yang terpisah.


Like it? Share with your friends!

3 shares

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
1
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
2
Sedih
Wow Wow
2
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend