Cara Mudah Membuat Live Wallpaper Mobile Legends di Smartphone

Yang dimaksud dengan live wallpaper adalah wallpaper atau gambar latar belakang layar berupa animasi yang membuat gambar latar belakang tersebut bergerak atau tampak seperti hidup.1 min


2 shares

Mobile Legends baru saja melakukan update besar-besaran beberapa waktu lalu. Pada update terbarunya kali ini, selain menambahkan hero baru dan juga penyesuaian pada hero lama, Moonton juga menambahkan fitur baru yang cukup keren.

Fitur tersebut adalah live wallpaper generator yang memungkinkan pemain untuk membuat live wallpaper berupa hero Mobile Legends favorit masing-masing.

Cara membuat live wallpaper Mobile Legends sendiri terbilang sangat mudah, pemain hanya perlu memilih hero yang akan dijadikan live wallpaper, kemudian klik ikon kamera di pojok kanan atas untuk memulai membuat live wallpaper.

Setelah itu, pemain tinggal menunggu 1 hingga 2 menit sampai live wallpaper nya selesai diproses. Setelah itu, pemain bisa menyetel live wallpaper yang dibuat sebagai wallpaper smartphone atau bisa juga menyimpannya di album.

Yang dimaksud dengan live wallpaper adalah wallpaper atau gambar latar belakang layar berupa animasi yang membuat gambar latar belakang tersebut bergerak atau tampak seperti hidup.

Dengan adanya fitur live wallpaper di game Mobile Legends ini, pemain bisa membuat wallpaper dari karakter Mobile Legends favorit mereka hanya dari smartphone. Simak video di bawah ini untuk cara membuat live wallpaper Mobile Legends sendiri langsung menggunakan smartphone.


Like it? Share with your friends!

2 shares

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
2
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
3
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to a friend