fbpx

Suka Drama Korea? Jangan Sampai Ketinggalan 5 Drama Korea Spesial yang Tayang Tahun 2018!


1
3 shares, 1 point
Bling Bling Sounds
twitter.com

Pasti banyak dari kamu yang suka banget nonton drama Korea, selain karena para pemeran yang memiliki paras yang ganteng dan cantik, cerita-cerita disajikan juga sering bikin baper para penontonnya.

Setiap tahunnya Korea tidak hanya memproduksi drama dengan episode yang umumnya berjumlah 16, 20, 24 ataupun di atas 50, tapi juga drama spesial yang jumlah episode nya tidak lebih dari 5 bahkan ada yang hanya 1 episode saja.

Tahun 2018 ini ada 5 judul drama spesial berbagai genre yang tayang di Korea, berikut adalah 5 judul drama spesial tersebut.

1. Joseon Beauty Pageant

Joseon Beauty Pageant
viewasian.tv

Joseon Beauty Pageant tayang di Korea dengan hanya 2 episode saja yaitu pada tanggal 6 Januari sampai 7 Januari 2018. Drama spesial ini bercerita tentang kontes kecantikan pertama yang diikuti oleh generasi muda pada masa dinasti Joseon. Genre drama ini adalah musicalhistorical, romancecomedy.

Joseon Beauty Pageant dibintangi oleh Yeo One Pentagon dan Kim Na-hi. Drama spesial ini adalah drama pertama yang dibintangi oleh Yeo One Pentagon sebagai pemeran utama setelah sebelumnya menjadi pemeran pendukung di drama Spark tahun 2016.

2. Bling Bling Sounds

Bling Bling Sounds
twitter.com

Bling Bling Sounds atau yang juga dikenal dengan judul Shining Sounds tayang pada tanggal 20 April 2018 dengan 1 episode saja. Drama spesial ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Joo Hyun Sung yang mengalami gangguan pendengaran sejak ia lahir.

Berkat latihan dari ibunya Joo Hyun Sung mampu berkomunikasi lewat kata-kata yang diucapkan. Kecintaannya pada bowling membuatnya ingin membuat sebuah grup olahraga. Joo Hyun Sung nantinya bertemu dengan siswi SMA di sekolahnya yang berhenti dari grup Girlstar.

Bling Bling Sounds dibintangi oleh Hong Bin dan Ahn Sol-bin.

3. EXIT

EXIT
kholic.id

EXIT adalah drama spesial yang bercerita tentang seorang rentenir bernama Do Gang Soo yang mempunyai kehidupan menyedihkan sejak kecil. Ibu Do Gang Soo melarikan diri dari rumah setelah ayahnya sering memukuli ibunya. Do Gang Soo yang malang pun harus bekerja sebagai rentenir untuk melunasi hutang ayahnya pada Hwang Tae Book.

Do Gang Soo untuk pertama kalinya merasa bahagia karena mencintai perempuan bernama Ji Sun Young, sayangnya ia harus menelan kekecewaan karena ternyata Ji Sun Young adalah pacar Hwang Tae Book.

EXIT tayang pada tanggal 30 April sampai 1 Mei 2018 dengan 4 episode saja. Drama spesial ini dibintangi oleh Choi Tae-joon, Woo Hyun, dan Nam Ki-ae.

4. Praise of Death

Praise of Death
forums.soompi.com

Praise of Death adalah drama spesial yang ceritanya diremake dari film Korea berjudul Death Song. Drama ini menceritakan kisah cinta tragis antara seorang penulis naskah drama dengan seorang penyanyi pada masa pendudukan Jepang di tahun 1926.

Praise of Death direncanakan tayang di stasiun tv SBS pada akhir tahun 2018 dengan 2 episode saja. Drama spesial ini dibintangi oleh Lee Jong-suk, Shin Hye-sun dan pemain pendukung lain seperti Lee Sang-yeob, Lee Ji-hoon dan Park Seon-im.

5. Cold Case Provisional Task Force

Cold Case Provisional Task Force
asianwiki.com

Cold Case Provisional Task Force bercerita tentang seorang detektif bernama Oh Gyun Shik yang awalnya menyerah menjadi seorang detektif karena disleksia. Suatu hari ia tidak sengaja menangkap perampok dan diangkat menjadi detektif magang. Oh Gyun Shik nantinya bertemu dengan mantan atlet sepak bola yang menjadi seorang reporter olahraga setelah mengalami kecelakaan.

Cold Case Provisional Task Force yang awalnya akan ditayangkan pada pertengahan tahun 2017 yang lalu dimundurkan jadwal penayangannya. Drama spesial ini direncanakan akan tayang pada akhir tahun 2018. Cold Case Provisional Task Force dibintangi oleh Lee Sung-yeol dan Lee Ye-hyun.

Setelah melihat judul-judul di atas, kira-kira drakor mana yang akan kamu tonton?


Like it? Share with your friends!

1
3 shares, 1 point

What's Your Reaction?

senang senang
1
senang
terhibur terhibur
1
terhibur
terinspirasi terinspirasi
0
terinspirasi
bangga bangga
0
bangga
takut takut
0
takut
terkejut terkejut
0
terkejut
sedih sedih
0
sedih
ngakak ngakak
0
ngakak
marah marah
0
marah

Elder

Pecinta tempe penyet dan klepon. :)

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format