July 3, 2018

5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Siapa yang tidak suka bunga? pasti hampir setiap orang menyukaianya. Mulai dari warnanya, bentuknya, hingga baunya yang harum selalu memikat seseorang untuk menyukainya. Buat kamu yang sangat menyukai bunga, tentunya ingin sekali bukan mengunjungi tempat yang dimana ada banyak sekali berbagi macam bunga?

Dengan berbagai macam pesona keindahan masing-masing, dari warna unik sampai bentuknya yang mampu memanjakan mata kamu saat melihatnya. Bak seperti kehidupan istana kerajaan dalam negeri dongeng.

Untuk itu kamu wajib untuk mengetahui 5 taman bunga tercantik di dunia yang pastinya akan membuat kamu terkagum-kagum melihat pemandangan luar biasa indahnya. Mau tahu seberapa menakjubkannya? berikut ulasannya,


Keukenhof Gardens, Belanda


5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Keukenhof of Gardens adalah sebuah taman indah dan juga menjadi salah satu tempat tujuan wisata yang berada di Belanda. Taman indah yang dimiliki oleh Belanda ini dihiasi dengan berbagai jenis tanaman cantik sehingga membuat taman ini menjadi sangat indah layaknya melihat sebuah lukisan.

Sebagai taman indah yang juga menjadi tempat tujuan wisata paling menarik di Belanda, Keukenhof Gardens menjadi rumah dari 7 juta bunga tulip. Di dalamnya juga termasuk tumbuhan hybrid yang memang sengaja dibuat oleh manusia. Tidak hanya itu saja yang membuat Keukenhof  Gardens menarik, di taman tersebut juga orang dapat menikmati keindahan bunga langka tulip hitam Baba Yaga.

Hitachi Seaside Park, Jepang


5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Jepang juga memiliki taman bunga yang sangat indah dengan koleksi flora yang lengkap. Taman yang berada pada luas 190 hektar ini memiliki beragam koleksi bunga, bahkan sampai jutaan bunga.

Bagi pengunjung yang ingin datang ke sini, kalian bisa datang mulai pukul 9.30 sampai 17.00 dengan HTM 410 yen untuk dewasa, 210 yen untuk manula, dan 80 yen anak-anak serta pelajar.

The Flower Fields at Carlsbad Ranch, Amerika Serikat


5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Terletak di Los Angeles, ladang bunga ini memamerkan keindahan Bunga raksasa Tecolote Ranunculus, miniatur kebun mawar, rumah kaca anggrek cymbidium dan petunia berwarna merah putih biru yang membentuk rangkaian lambang bendera Amerika.

Namun pada saat berada di kebun raksasa seluas 20 hektar ini, para pengunjung dilarang keras untuk merokok apalagi membakar jagung. Baik saat berada di dalam ruangan ataupun di seluruh area taman.

Butchart Gardens, Kanada


5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Berlokasi di Kanada, Butchart Gardens merupakan taman indah yang dibuat oleh Robert Pim Butchart. Diungkapkan oleh banyak orang bahwa pemandangan di taman ini sanggup membuat jantung berdebar, keindahan yang disajikan layaknya seperti berada di surga.

Butchart pergi berkelana dari Owen Sound, Ontario menuju Kanada untuk mencari kekayaan alam beruba batu kapur. Kemudian dia mulai hidupnya dengan membuat tambang dan juga pabrik semen. Taman itu sendiri dibangun dari sebuah taman kecil yang ada di sekitar rumah

Kew Gardens, London


5 Taman Bunga Tercantik Di Dunia, Yang Bakal Bikin Kamu Takjub

Taman indah Kew Gardens telah ada di London sejak tahun 1759 ketika Ratu Augusta yang merupakan ibu dari Raja George III memutuskan untuk mengembangkan sebuah lahan seluas 3,6 hektar menjadi sebuah taman di White Lodge, Richmond, London.

Di dalam taman yang kini seluas 132 hektar ini ditumbuhi lebih dari 50.000 jenis tanaman. Kew Garden memiliki sebuah bangunan yang sama terkenalnya seperti pagoda, Temperature House, dan The Palm House. di sekitar taman juga memiliki pemandangan yang menakjubkan seperti Japanese Gateway, kolam lili, Treetop Walkway, dan Kew Palace. Untuk menikmati seluruh keindahan taman ini, setidaknya diperlukan 1 hari penuh untuk bisa menjelajahi setiap bagian taman.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...