Kisah, Quotes dan Suara Hero Mobile Legends: Alpha, Petarung Buatan yang Tangguh


0

Alpha merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa. Alpha tak sendirian, bersama dengan Beta, drone kecil yang selalu mengikutinya itu, ia bisa menjadi mesin pembunuh yang sangat mengerikan.

Namun entah mengapa saat ini sangat jarang sekali yang menggunakan Alpha di Mobile Legends, mungkin karena Alpha kalah populer dibandingkan hero-hero baru lainnya yang lebih populer.

Tetapi, untuk urusan kekuatan, Alpha masih menjadi salah satu hero yang patut diwaspadai. Sebab, skil-skill Alpha memang sangat merepotkan musuh, apalagi ultimatenya yang bisa membuat musuh di area tersebut menjadi tidak berdaya dalam beberapa detik.

Jika kamu adalah pengguna hero Alpha, kamu harus tahu kata-kata Alpha dan juga kisah latar belakang Alpha di Mobile Legends. Inilah background story Alpha, di Mobile Legends!

Lore Mobile Legends: Alpha, Petarung Buatan yang Tangguh

Alpha merupakan ciptaan kedua dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi. Para peneliti gila di laboratorium tersebut mendapatkan inspirasi gila mereka dari sebuah film sci-fi terkenal.

Mereka menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis percobaan mereka dan menggunakan batu meteor sebagai tulang besinya. Dengan dua bahan itu, mereka kemudian berhasil menciptakan dua makhluk kembar yang memiliki kekuatan yang luar biasa, mereka adalah Alpha dan Beta.

Keduanya juga dikenal dengan sebutan Fresh Weapon, yang memiliki kemampuan untuk menggunakan kekuatan supranatural yang masih misterius. Para ilmuwan gila ini berencana menggunakan Alpha dan Beta sebagai senjata pembunuh yang mematikan.

Namun, kesadaran dua makhluk ini sangat kuat, mereka menolak untuk menjadi mesin pembunuh para ilmuwan tersebut. Berkan bantuan dari Saber, Alpha berhasil melarikan diri ke dunia lain.

Namun ketika mencoba untuk lepas dari laboratorium gila tersebut, bagian inti Beta dihancurkan, Alpha yang berusaha menyelamatkan Beta hanya berhasil mendapatkan separuh dari lengan besi Beta.

Ketika tiba di Land of Dawn, berkat bantuan dari Rooney, sekarang Beta bisa tetap bersama Alpha dan mengikutinya kemanapun Alpha pergi dalam bentuk pesawat.

Suara dan Kata-Kata Alpha di Mobile Legends

Seperti hero-hero lainnya, Alpha juga memiliki kata-kata yang sering dia ucapkan di dalam game. Berikut ini adalah kata-kata sekaligus suara Alpha di Mobile Legends.

Saat memilih hero:

Test, Alpha is online.

Saat hero bergerak:

Alpha is not my name, but only a code.

Wherever I go, Beta follows.

Time to upgrade the system.

We are not weapons, we’re also humans.

Why most people hurt each other?

Sometimes, I think about… girls.

May the force be with you.

Itulah kata-kata dan suara beserta kisah dari hero Alpha di Mobile Legends, kamu juga bisa membaca kisah, quotes dan suara hero Alice di artikel sebelumnya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Pecinta ayam goreng, tempe penyet dan klepon.

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format