May 7, 2018

Kisah, Quotes dan Suara Hero Mobile Legends: Akai, Si Panda Warrior

Akai adalah salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends. Bahkan hero ini juga menjadi salah satu hero tank yang paling ditakuti karena memiliki skill yang tergolong merepotkan untuk musuh.

Hero bertubuh panda gendut ini juga pernah menjadi hero langganan banned setelah dirework beberapa waktu yang lalu karena dianggap terlalu OP dan tanky.

Bagi kamu pengguna hero Akai, kamu wajib tahu kata-kata Akai di Mobile Legends dan juga kisah hero atau backstory Akai, si panda warrior ini.

Lore Mobile Legends: Akai


Di sebuah desa di Eastern Villages yang jauh terdapat sebuah desa yang dihuni oleh para panda. Mereka hidup sederhana dan menjalani kehidupan yang bahagia. Tetapi ada satu panda yang berbeda. Dia adalah Akai. Akai bermimpi untuk menjadi seorang pendekar dan petarung yang tangguh.

Namun, banyak yang meremehkan Akai dan menganggap Akai hanyalah panda bodoh yang hanya bisa berguling. Orang tua Akai juga menolak mentah-mentah mimpi Akai tersebut. Semua panda menganggap itu tidak mungkin. Apalagi untuk seorang Akai, panda gendut yang ceroboh.

Tetapi Akai tidak larut dalam kesedihan. Dia terus berusaha dan berlatih untuk menjadi ahli bela diri yang hebat. Akai ingin membuktikan bahwa dia dapat menjadi ahli bela diri hebat.

Suatu hari ada seorang biksu yang sedang berkelana dan melewati desa tampat Akai tinggal. Dia melihat kegigihan dan ketekunan Akai berlatih. Biksu tersebut tersadar bahwa ada sesuatu bakat terpendam di dalam diri Akai.

Akhirnya biksu tersebut mengangkat Akai menjadi murid dan mulai mengajarinya ilmu bela diri serta menggunakan senjata. Akai belajar menggunakan senjata chain hammer yang merupakan salah satu senjata tersulit untuk di kuasai.

Setelah tempaan yang lama, akhirnya Akai dapat menguasai bela diri dan senjata yang diajarkan oleh sang biksu. Dia mulai bermimpi lagi untuk mengikuti kompetisi bela diri hebat antar pendekar di Land of Dawn. Kemudian Akai memutuskan untuk pergi ke tempat itu dan memulai perjalanan dia yang sesungguhnya sebagai pendekar di Land of Dawn.

Suara dan Kata-Kata Akai di Mobile Legends


Pada postingan kata-kata hero Mobile Legends, kami hanya memberikan kutipan kata Akai hanya berupa teks saja, kali ini makintau akan berikan kata-kata sekaligus audio mp3 atau suara kata-kata dari hero Akai di Mobile Legends.

Saat memilih hero:
Let's go out and relax!


Saat hero bergerak:
There is no coincidences in this world.


I'm still very charming.


I'm not fat, I'm just... chubby.


Come on gimme some food.


What you need to do is believe. You have to believe it.


Why am I crying? Because of onions!


Saat hero mati:
Yesterday has become the past, the future is not yet...known.


Itulah kisah, quotes dan juga suara kata-kata hero Mobile Legends, Akai. Bagaimana menurutmu?

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...