Kamu Wajib Tahu! Ini Dia 5 Tanda Pasanganmu Sudah Tidak Cinta Sama Kamu Lagi


0

Hubungan percintaan memang tidak selamanya akan terasa indah, ada kalanya Kamu dan pasangamu bisa merasa bosan menjalani hubungan yang seperti itu-itu saja, perasan seperti ini merupakan hal yang wajar yang biasa dirasakan oleh pasangan yang menjalin hubungan asmara.

Tapi kadang rasa bosan ini biasanya cuma dialami oleh pasangan Kamu saja, dan akhirnya bisa saja membuat Kamu merasa curiga, dan berfikir, apakah hubungan percintaan kamu dan pasangnmu sudah tidak harmonis lagi?

Lalu, apa kecurigaan Kamu itu memang berdasar atau semuanya terjadi hanya karena rasa insecure yang Kamu rasakan saja? Apakah Kamu hanya bersikap paranoid atau memang pasangan kamu sudah tidak cinta lagi sama Kamu? Di bawah ini Kamu bisa melihat berbagai tanda yang menunjukkan bahwa pasanganmu memang sudah tidak lagi mencintai kamu.

Mulai Bersikap Masa Bodoh

Pasangan yang saling mencintai, biasanya memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu bersama dengan orang yang dicintai. Mereka pasti ingin menyenangkan perasaan satu sama lain.

Namun bila ada perubahan dalam hal ini, mungkin ini bisa jadi pertanda, Misalnya saja Pasangan mulai menarik diri untuk tidak terlibat dengan kegiatan Kamu dan bersikap tidak peduli.

Coba pikirkan kembali, adakah alasan lain yang memang menyebabkan perubahan pada pasanganmu? umumnya hal ini biasa terjadi saat pasangan sedang disibukkan dengan pekerjaan, sehingga waktu yang biasanya dihabiskan bersama Kamu menjadi berkurang.

Pasanganmu Tidak Lagi Membahas Masa Depan Bersama Kamu

Saat Kamu dan pasangan jatuh cinta, Kalian berdua pasti akan menghabiskan banyak waktu membayangkan apa yang akan Kalian berdua lakukan di masa depan, termasuk apa yang akan dilakukan saat liburan nanti.

Kamu dan pasanganmu bahkan mungkin akan membahas hal-hal yang lebih besar seperti di mana Kalian berdua akan tinggal setelah menikah, berapa banyak anak yang Kalian berdua inginkan, dan seperti apa pesta pernikahan Kalian berdua nantinya. Intinya adalah membicarakan masa depan merupakan hal yang sering terjadi bila Anda dan pasangan sedang jatuh cinta.

Akan tetapi, bila si dia tampaknya selalu menghindari topik ini, maka Kamu perlu merasa khawatir, jika Kamu harus memaksa pasanganmu untuk membicarakan mengenai masa depan, maka hal ini dapat merupakan tanda bahwa rasa cintanya pada kamu sudah berkurang.

Pasanganmu Tampak Lebih Bahagia Saat Bersama Dengan Temannya Daripada Bersama Dengan Kamu

Saat Kamu dan pasanganmu baru mulai berpacaran atau menikah, maka Kalian berdua mungkin ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Lalu, seiring dengan berlalunya waktu, Kamu dan pasanganmu pun akan mulai menemukan keseimbangan di antara teman, keluarga, dan waktu bersama.

Akan tetapi, saat pasangan Kamu lebih suka menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya dan meninggalkan Kamu sendirian, lalu saat pulang pasanganmu tampak menjauhi Kamu, maka hal ini merupakan tanda bahaya bagi Kamu.

Sayangnya, bila pasanganmu lebih sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya dibandingkan bersama dengan Kamu, pasanganmu mungkin sudah tidak lagi mencintai Kamu, baik mereka menyadarinya atau tidak, oleh karena itu, ada baiknya jika Kamu juga bisa berteman baik dengan teman-teman pasanganmu.

Pasanganmu Tidak Lagi Perhatian Sama Kamu

Banyak orang mengira bahwa sering bertengkar merupakan tanda bahwa rasa cinta sudah menghilang di antara pasangan. Akan tetapi, menurut seorang ahli tanda sebenarnya dari sudah matinya cinta di antara pasangan kekasih adalah saat pasanganmu tidak lagi merasa peduli hingga pertengkaran pun tidak pernah lagi terjadi.

Misalnya saja pasanganmu tidak lagi marah saat Kamu pulang terlambat atau tidak peduli saat mendengar ada masalah pada keluarga atau pekerjaan Kamu. Jadi, bila pasanganmu tampaknya tidak lagi peduli mengenai berbagai hal yang terjadi dalam kehidupanmu, hal ini merupakan tanda pasti bahwa pasanganmu tidak lagi mencintai Kamu.

Pasanganmu Membandingkan Kamu Dengan Orang Lain

Bila Kamu merasa pasanganmu selalu saja membandingkan Kamu dengan orang lain dan bukannya berusaha untuk bekerja sama denganmu untuk memperbaiki kekuranganmu, maka hal ini dapat merupakan tanda bahwa pasanganmu tidak lagi mencintai Kamu.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut
Anisa Eka Rahmawati
Dududududududu :D

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format