May 9, 2018

Kamu Sering Bingung, Kenapa Cewek Suka Tiba-Tiba Marah Nggak Jelas? Ini Sebabnya

Sebagai Cowok, kamu pasti sering merasa bingung saat melihat cewek yang tiba-tiba merasa kesal atau ngambek sama kamu atau juga marah yang tanpa sebab, jika sudah seperti ini sepertinya apa yang kamu lakukan jadi serba salah di matanya. Kalau sudah begini kamu pasti hanya bisa ikutan marah karena kesal dan nggak paham apa mau cewek sebenarnya.

Lebih parahnya lagi saat kamu merasa kesal dan akhirnya ikutan marah, cewek malah lebih marah lagi, jika sudah seperti ini kamu pasti hanya bisa di anggap cowok yang nggak pengertian dan perhatian, padahal kamu sudah melakukan banyak cara agar cewek berhenti marah, tentu itu akan sangat menambah rasa kekesalan kamu bukan?

Kamu pasti selalu berfikir sebenarnya apa sih yang terjadi sama si cewek? Nah, biar kamu nggak bingung lagi, makanya kamu wajib tahu apa saja sih yang bikin cewek suka ngambek dan marah gak jelas? Berikut sebab-sebab kenapa cewek suka tiba-tiba marah :

Kelelahan


Banyaknya aktifitas yang dilakukan pada keseharian cewek membuat memuncaknya rasa lelah. Biasanya sih cewek butuh waktu buat melakukan relaksasi tubuh untuk mengurangi rasa lelah dan melakukan kegiatan yang bisa menjadi mood boster-nya.

Sebagai cowok dan pasangan yang baik, cobalah menjadi lebih peka saat menghadapi cewek yang sedang mengalami fase kelelahan. Maklum saja, biasanya orang yang sedang kelelahan akan cenderung melampiaskannya dengan cara marah-marah. Coba bantu ringankan rasa lelah pasanganmu dengan cara menghiburnya, memberikan perhatian yang lebih, dan lain sebagainya.

Merasa Kecewa


Manusia memang tidak ada yang sempurna, sehingga wajar saja apabila sering berbuat kesalahan. Begitu juga dengan kamu, tanpa kamu sadari mungkin kamu telah melakukan suatu kesalahan yang membuat cewek kecewa. cewek lebih sering marah-marah kalau dia merasa telah dikecewakan oleh pasangannya.

Rasa kecewa inilah yang menyebabkan cewek suka tiba-tiba marah tanpa sebab kepada kita. Mungkin kamu ada masalah sama si dia sehingga membuatnya kecewa, maka segera selesaikan masalah dan minta maaf kalau kamu salah. Jangan biarkan masalahmu berlarut-larut dengannya, karena itu malah membuatnya jadi tambah kecewa saja.

Merasa Tidak Di Hargai


Semua orang pasti ingin merasa dicintai dan dihargai pasangannya, terutama para cewek. Pada dasarnya, dalam menjalani hubungan kita harus menghargai satu sama lain. Biasanya, karena salah satu pihak yang mementingkan ego sendiri akhirnya mengakibatkan perasaan pasangannya terabaikan.

Mungkin kadang kamu juga tanpa sadar bersikap cuek padanya, contohnya adalah jarang atau nyaris tidak pernah menjawab pesan singkatnya atau telfonnya, hampir setiap hari. Cewek itu punya perasaan yang halus, maka hargailah usahanya yang dengan membalas pesan singkatnya.

Merasa Kangen Sama Kamu


Bukan lagi kadang, tapi sering cewek tiba-tiba ngambek dan marah-marah nggak jelas. Salah satu alasan yang berada di balik ngambek itu adalah rasa kangen cewek ke kamu. Cuma cewek merasa malu atau gengsi untuk bilang ke kamu kalo cewek kangen. Dan parahnya kamu nggak sadar kalo dikangenin. Yang ada kamu malah nganggep cewek ngambek nggak jelas dan kamu malah ikutan marah. Duh jika sudah seperti ini seharusnya kamu itu lebih peka , jangan sampai dia jadi kangen sama orang lain loh.

Merasa Curiga


Berhati-hatilah kamu para kaum cowok, karena para cewek dapat mencium gelagat kalian yang mencurigakan, bahkan sampai hal sekecil apapun. Seperti contohnya saat kamu mulai stalking media sosial mantan pacar atau wanita lain.

Wah, kalau sudah begini, biasanya cewek bakalan selalu curiga setiap saat. Jangan sampai kecurigaan ini mengundang berbagai masalah karena si dia yang terpancing emosi. Mulai sekarang, bersikaplah terbuka terhadap pasangan, ya!.

Terkena sindrom pra-menstruasi (PMS)


Semua orang pasti tau dengan sindrom pra-menstruasi atau lebih dikenal dengan nama PMS. Sindrom pra-menstruasi merupakan kumpulan gejala fisik, psikologis, dan emosi yang terkait dengan siklus menstruasi cewek. Sekitar 80-90% cewek pada usia 20 hingga 30 tahun mengalami gejala-gejala pra-menstruasi yang dapat mengganggu beberapa aspek dalam kehidupan.

Seperti halnya cewek yang suka tiba-tiba marah tanpa sebab yang pasti. Maka dari itu jangan coba-coba pancing emosinya saat cewek mengalami kondisi demikian, karena bisa-bisa kamu bakal mengalami perang dunia kedua.

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...