May 2, 2018

Cewek Harus Tahu! Ini Dia 5 Tanda Pria Egois Dalam Menjalani Hubungan

Kamu pasti sering melihat drama cinta yang romantis, dan dari situlah banyak orang yang berpikir bahwa cinta itu indah dan bisa membuat seseorang bahagia. Tetapi, pada kenyataannya tidak semua cinta itu indah dan bisa membuat seseorang bahagia.

Ada beberapa tipe cinta yang bukannya membuat kamu merasa bahagia, tapi malah membuat kamu selalu merasa menderita, Nah, cinta seperti ini biasanya dilakukan dengan pria yang bersifat egois. Menjalin hubngan cinta dengan pria yang egois memang tidak seindah yang dipikirkan, karena kamu akan merasakan sakit dan tidak akan pernah merasa bahagia.

Untuk itu, kamu harus mengetahui beberapa ciri pria yang egois agar kamu tidak terjebak dalam hubungan cinta yang menyakitkan. Mau tau seperti apa ciri-ciri pria yang egois dalam menjalani hubungan? Yuk, langsung saja simak ulasannya yang berikut :

Tidak Punya Tujuan


Dia hanya berbicara tentang mencari kenyamanan dengan kamu setiap harinya, tanpa tau tujuan dari hubungan ini. Dan akibatnya hubungan kamu dan dia tidak pernah berkembang karena dia tidak pernah merundingkan untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Tidak mau peduli


Pria yang egosi hanya selalu ingin di cintai, tetapi dia tidak pernah peduli dengan kamu. Biasanya pria egois ini tidak akan pernah menyadari jika dia telah menyakiti perasaan kamu, yang dia rasakan hanyalah kebahagiaannya sendiri, tanpa memikirkan kebahagiaan kamu.

Mau menang sendiri


Pria seperti ini biasanya suka kalau dilihat baik dan hebat sama orang lain. Dia tidak pernah mau perduli dengan orang lain, misalnya untuk mencapai sesuatu yang dia ingin kan, dia akan mehalalkan segala cara dan mengorbankan orang lain, termasuk orang yang dia cintai untuk mencapai tujuannya.

Selalu ingin kamu ada di sisinya


Dia selalu menginginkan kamu ada di sampingnya, dia selalu menginginkan kamu untuk memanjakan dirinya setiap waktu tanpa memikirkan kesibukan kamu. Tapi, kalau sudah kamu yang membutuhkannya dia tidak akan muncul dan hilang entah kemana dan ketika kembali dia tidak merasa bersalah sedikitpun

Tidak peduli dengan janji yang sudah dibuat


Setiap kali dia membuat janji sama kamu, dia dengan seenaknya sendiri membatalkan janji tersebut. Atau, dia tidak secara langsung membatalkannya, melainkan suka menunda-nunda dan datang terlambat, tanpa meminta maaf padamu, dan ini adalah indikasi besar, bahwa dia adalah sosok yang egois.

Loading...

Author Profile

Silakan tulis komentar Anda...