5 Makanan Paling Sadis dan Kejam! Berani Makan?

3 min


0

Menu-menu makanan dalam daftar berikut ini terbilang sangat ekstrem dan sadis, selain menjijikan bagi sebagian orang, makanan tersebut juga terbilang sangat menyiksa binatang yang dijadikan sebagai bahan dasar pembuat menu makanan tersebut.

Dalam beberapa tuntunan agama, membunuh hewan untuk dijadikan makanan saja ada adab dan tata caranya agar tidak menyakiti dan menyiksa hewan-hewan tersebut. Tapi dalam daftar menu makanan berikut ini, dari cara membunuh dan bahkan cara penyajiannya saja sudah termasuk dalam penyiksaan terhadap hewan.

Berikut ini adalah makanan paling sadis, kejam dan menjijikan versi Fakta Unik Dunia.

1. Foie Gras

Foie Gras

Mungkin bagi masyarakat awam makanan ini terdengar asing, tapi bagi mereka yang suka makanan-makanan luar negeri Foie Gras mungkin menjadi salah satu makanan yang nikmat dan mewah.

Sungguh terlihat mewah saat melihat hati yang besar dan gemuk dengan tekstur lembut dari angsa ini disajikan diatas piring. Tapi, mungkin kamu tak pernah tahu bagaimana tersiksanya para angsa ini selama proses mengerikan itu berlangsung.

Untuk mendapatkan liver angsa yang gemuk dan penuh lemak, angsa-angsa itu dipaksa untuk terus makan. Bahkan saat mereka sudah kenyang dan tak sanggup lagi menampung makanan, pipa-pipa besi akan dimasukkan kedalam paruh mereka dan menyuntikkan makanan kedalam perut mereka.

Mereka ditempatkan dalam kandang yang sangat sempit, tidak ada ruang celah untuk bergerak sedikitpun. Perlakuan ini memang disengaja agar mereka tidak memiliki aktifitas energi yang dapat mengurangi kandungan lemak ditubuhnya sehingga terjadi pembengkakkan hati.

Tak jarang, anus angsa tersebut bahkan sampai mengeluarkan darah karena perutnya tak kuat lagi menampung makanan yang masuk. Perlahan, merekapun mati dalam keadaan tersiksa.

2. Odori Don

Odori Don

Kamu suka masakan-masakan Jepang? Apa kamu pernah mendengar nama makanan Odori Don ini? makanan ini salah satu makanan mewah dan terbilang cukup lumayan mahal juga. Makanan ini disajikan diatas semangkuk nasi sushi panas, saat kamu memesan makanan ini, koki akan mengambil seekor cumi-cumi segar dan kemudian kepalanya akan dipenggal.

Setelah itu, cumi-cumi tersebut akan diletakkan kedalam mangkuk sushi yang kamu pesan dan disajikan di hadapanmu. Saat kamu menyiram bumbu kecap ke bagian kepala cumi-cumi itu, maka cumi-cumi tersebut akan tampak ‘menari-nari’ di atas mangkuk sushi kamu.

Namun kita tidak pernah tahu penderitaan apa yang cumi-cumi tersebut rasakan selama itu.

3. Frog Shasimi

5 Makanan Paling Sadis dan Kejam! Berani Makan?

Lagi-lagi makanan menyedihkan dari Jepang, Frog Shasimi adalah makanan yang bahan dasarnya adalah dari seekor katak hidup yang sudah dikuliti di beberapa bagian tubuhnya.

Katak berjenis Bullfrog ini diimport langsung dari Afrika. Dihidangkan dalam keadaaan hidup-hidup bagian pantat, paha dan kakinya akan dikuliti sementara jeroan usus dibuang.

Dalam keadaan kepala utuh dengan bagian tubuh bawah terkelupas katak ini siap untuk dinikmati. Terlihat saat hendak disantap kedua mata katak ini masih bergerak dan berkedip-kedip seolah meminta belas kasihan.

4. Otak Kera Hidup

Otak Kera Hidup

Sejak Dinasti Qing di China, makanan ini dipercaya memiliki khasiat sebagai obat kuat. Makanan ini memiliki bahan utama yaitu seekor kera hidup.

Kera hidup tersebut nantinya akan dilubangi bagian tengkoraknya dan kemudian bagian otaknya akan dimakan secara langsung ketika masih ‘segar’. Cara tersebut sangatlah sadis, karena dalam keadaan masih hidup si kera pasti akan merasakan sakit yang sangat luar biasa.

Bagi yang penasaran, sliahkan lihat videonya di link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=Sf2RUBvmVCc, mimin gak tega liatnya.

5. Dojo Tofu

Dojo Tofu

Sejumlah Dojo/Laoch (belut yang masih kecil) dimasukkan berbarengan dengan Tofu (tahu) kedalam panci panas yang berisi air mendidih. Karena suhu air sangat panas hingga memaksa belut untuk berebut masuk kedalam tahu besar.

Itulah yang menyebabkan tahu ini menjadi bolong-bolong, setelah air mendidih sudah mendingin belut-belut ini pun mati didalam tahu. Dan akhirnya makanan pun siap dihidangkan ke hadapan pelanggan.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Bangga Bangga
0
Bangga
Keren Keren
0
Keren
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Wow Wow
0
Wow
Marah Marah
0
Marah
Takut Takut
0
Takut

Legend

Comments

comments

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format